Saturday 14 May 2016

kisah sukses ku dengan ngeblog

kisah sukses ku dengan ngeblog - hi nama ku yulia kali ini saya akan membuat artikel tentang kisah sukses ku dengan ngeblog.kenapa saya ngeblog.dilandasi dengan hobi saya yang suka menulis dan membaca.intro aja dulu ya nama saya yulia saya ini tinggal di kota lubuklinggau saya salah satu karyawan di toko baju yang tidak bisa saya sebutkan.awal mula saya ngeblog ini setelah ada beberapa teman yang mendapatkan ke untungan alias gaji dari google adsense.

kisah sukses ku dengan ngeblog


saya jadi  penasaran kemudian saya mulai membangun sebuah blog yang niche nya tutorial berhijap dan toko anline sebagai usaha sampingan .awal nya sih butuh kerja keras ekstra untuk mencapai sesuatu yang kita targetkan.awal mula membuat blog visitor saya minim sekali antara 20-50 per kunjungan harian dengan rasio 1 artikel setiap hari nya. (baca juga : cara membuat widget rss feed berlangganan keren)


kisah sukses ku dengan ngeblog


tapi saya tidak menyerah sampai di sini saya terus berjuang dan terus meningkatkan update artikel harian di blog saya dari 1 artikel perhari menjadi 20 artikel sehari dan dalam waktu 1 minggu saya mendapatkan lebih dari 140 artikel. yang dasyat nya saya visitor saya meningkat dari yang awal nya 20-50 visitor sehari sekarang sudah 700-800 perhari nya semua stabil.(baca juga : membuat ricent post slider paling responsive - New!)

dari sini lah saya mulai berambisi lalu saya memperkerjakan anak anak smp dan sma dengan bayaran 1 artikel di bayar 5000 rupiah dengan 4000 kata-kata alhasil banyak yang minta dan ikutan bergabung secara berkala setiap hari jadi lebih ada 60 artikel yang saya update harian dengan konten asli hasil tulisan karya anak smp dan sma yang berniche tentang tutorial membuat jilbab

ini juga berferek besar kunjungan pun berdatangan dari yang 700-800 sehari sekarang meningkat menjadi 4000-8000 sehari tentu nya hal ini membuat saya sangat senang dalam waktu 3 bulan saya sudah habis uang kurang lebih 6 juta rupiah 4 juta untuk gaji 2 juta untuk keperluan lain nya.

ada seseorang teman yang menyarankan untuk bergabung di google adsense saya pun mengikuti saran teman saya tersebut lalu saya memulai kegiatan yaitu langkah awal mendaftar atau bergabung saya membeli domain TLD dan mengajukan permohonan untuk bergabung ke google adsense setelah menungu 1 hari akhir nya permohonan pun di terima dan lanjut dalam tahap yang lebih menegangkan yaitu tahap proses review ke dua kembali saya di uji di sini saya di suruh menunggu sambil di tinjau oleh pihak google adsen itu sendiri 10 hari pun berlalu surat cinta pun menghampiri ku di inbox mail ku dengan isi selamat anda memenuhi syrat untuk bergabung silahkan pasang iklan di situs anda.nah saya langsung pasang deh 3 iklan. (baca juga : membuat widget blog fanspage facebook)

1 bulan kemudian kunjungan membengkak saya menaikan upah menulis artikel dari 5000 menjadi 10000 per artkel. banyak yang senang dan mereka banyak yang berkerja keras karyawan saya pun bertambah dari 30 sekarang sudah menjadi 165 orang semua dari mulai murid smp sma dan juga tukan ojek.

ketika saya melihat pendapatan iklan saya terkejut dengan hasil pendapatan yang saya raih yaitu sekitar 1500 usd untuk gaji bulan pertama ,saki senang nya saya memberikan tips bonus organ tungal pesta rakyat di kampung saya lama lama nama saya pun terkenal sebagai bos muda lalu saya berhenti berkerja di toko baju dan memulai bisnis baru saya ini dengan google sampai sekarang ini saya sudah  berhasil membeli mobil dan rumah dengan pendapatan dari adsen sebulan hingga 3500 usd dan terus meningkat nah begitulah kisah sukses ku bagai mana kisah sukses kalian? (baca juga : widget join this site keren untuk blog)

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung