Tuesday 10 May 2016

alternatif adsense klik saya

Layanan iklan klik saya - adalah salah satu layanan iklan terbaik setelah google adsense menurut opini saya karena saya juga menggunakan jasa periklanan di situs Layanan iklan klik saya.nah bagi sobat yang belum di terimah oleh pihak google adsense ada baik nya sobat menggunakan jasa layanan publisher dari situs klik saya.klik saya ber alamat di indonesia situs ini sebenar nya di buat khusus untuk pemasangan iklan (advertiser) jika site sobat kebanyakan orang indo maka gak ada salah nya memanfaatkan Layanan iklan klik saya .untuk mendapatkan akses pemasangan iklan di Layanan iklan klik saya silahkan buat akun di sini www.kliksaya.com Layanan iklan klik saya setelah sobat bloger mendartar disana silahkan isikan data data dengan benar sesuai dengan yang di butuhkan /jangan asal asalan karena akan berakibat penghasilan iklan yang akan di bayarkan tidak akan sampai ke tangan sobat hehhehe.(baca juga : membuat ricent post slider paling responsive - New!)


alternatif adsense klik saya
alternatif adsense klik saya
ok lanjut pada pokok materi pembahasan kita pada hari ini setelah sobat landing di situs nya pada bilah menu sobat silahkan klik join kliksaya.com seperti pada gambar di atas.kemudian sobat akan di bawa ke menu lihat pada gambar di bawah ini.

alternatif adsense klik saya
alternatif adsense klik saya
isikan data data yang benar jangan sampai salah langkah ya sobat bloger.jika sudah periksa lah email dan konfirmasikan permintaan sobat untuk menjadi publisher di situs tersebut.setelah proses selesai login lah ke akun sobat.nah sampai disini kita akan mendaftar kan situs web atau blog sobat untuk mendapatkan kode unit iklan yang akan kita pakai di blog/web kita lihat contoh pada gambar di bawah ini(baca juga : membuat widget blog fanspage facebook)

alternatif adsense klik saya
alternatif adsense klik saya
klik zona iklan kemudian lihat di sub menu ada 3 pilihan untuk metode tampilan iklan yakni: 
  1. zona iklan teks 
  2. zona iklan header 
  3. zana iklan gambar 
nah pada zona iklan teks ini berfungsi untuk menampilkan iklan yang hanya berbasis teks atau tulisan iklan .pada kolom zaona iklan header ini berfungsi untuk menempatkan ikla di kawasan header pada blog sobat biasa nya letak nya di atas perlu di ketahui iklan header bisa tampil teks dan gambar.terakhir zona iklan gambar pada menu ini iklan yang di tampilkan adalah iklan yang berjenis kan gambar-gambar begitulah kira nya penjelasan singkat nya .lanjut ya,sekarang kita akan mengatur zona iklan anggap saja di sini saya memilih pengaturan iklan untuk zona iklan teks saja perhatikan gambar berikut (baca juga : widget join this site keren untuk blog)

alternatif adsense klik saya
alternatif adsense klik saya
pada gambar di atas silahkan sobat pilih ukuran iklan zona teks yang di inginkan sesuaikan warna sesuai template sobat nag tepat di bawah nya ada preview iklan sobat setelah itu scroll mouse ke bawa sedikit dan akan muncul tampilan sebagai berikut:

alternatif adsense klik saya
alternatif adsense klik saya
setelas data semua nya di isi dengan benar silahkan klik tambahkan zona teks nanti akan ada beberapa pilihan berbentuk kotak silahkan pilih yang tengah salin kode yang di berikan kepada sobat dan letakan kode iklan di blog

alternatif adsense klik saya
alternatif adsense klik saya

nah bagaimana mudah kan cara mendaftar dan meletakan kode iklan klik saya tanpa ribet tentu nya hehhehe.demikian tutorial kali ini selamat mencari rejeki aja 

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung