Sunday 22 May 2016

trik di terima google adsense idr nonhosted terbaru

trik di terima google adsense idr nonhosted terbaru - mungkin anda sudah lelah menulis banyak artikel tetapi tak satupun berhasil dalam mengajukan permohonan untuk menjadi seorang publisher iklan adsense.nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi yang baru baru ini mengantarkan saya menuju status approve dari google adsense.banyak situs lain yang memberikan berbagai cara dan trik namun akhir akhir ini untuk mendaftar google adsense idr non hosted menjadi lebih ketat dalam proses persetujuan nya.pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik nya dengan tujuan agar bagi anda yang belum sukses mendaftar google adsense dapat segera mencicipi penghasilan blog anda dengan iklan andense milik anda sendiri.(baca juga : perbedaan akun hosted dan nonhosted)

trik di terima google adsense idr nonhosted terbaru


sebelum nya blog saya juga telah di tolak puluhan kali oleh google adsense namun banyak yang menyediakan trik google adsense us,dalam kasus ini saya lebih ceendrung menyukai akun google adsense indonesia (idr) apa lagi yang non hosted seperti sekarang ini.berkat trik ini saya dapat memiliki akun adsense full approve non hosted.nah beberapa cara di bawah ini akan membantu sobat dalam menuju langkah di terima google adsense silahkan di simak baik baik.(baca juga : posisi yang strategis untuk meletakan kode iklan adsense)

ini dia trik nya yang anda cari agar bisa di terima google adsense non hosted

langkah pertama - pastikan sebelum memulai proses pengajuan anda menggunakan template premium yang bagus untuk memaksimalkan rencana anda adapun template yang akan saya rekomendasikan di sini silahkan di download terlebih dahulu ini link nya


langkah ke dua - buat lah form privacy policy,disclaimer,cotact,about,dan term of service untuk sebagai bahan pendukung proses pendaftaran anda menjadi seorang publisher adsense.untuk membuat nya silahkan sobat gunakan link di bawah ini karena saya rasa tools yang di sajikan memang benar benar menolong saya


langkah ketiga - siapkan artikel 60 sampai 90 buah artikel dengan jumblah kalimat rata-rata 500 kalimat dan menggunakan tehnik tulisan BOLD.TULISAN MIRING,QUOTE kenapa saya mengharuskan seperti itu karena untuk menghasilkan postingan yang berkualitas seo saja tidaklah cukup penting sekali menambahkan gaya penulisan ke dalam artikel anda agar nampak lebih berkualitas dari kategori biasa menjadi luar biasa.(baca juga : review ke dua google adsense lama)

langkah ke empat - optimasi seo onpage agar mematuhi kebijakan webmaster seperti yang di inginkan oleh pihak google adsense.perbaiki eror pada link blog sobat.

langkah ke lima - jangan otak atik template sewaktu dalam proses pengajuan adsense hal ini bertujuan agar pihak google adsense tidak ragu akan kesiapan situs anda jika anda masih mengedit template ini menandakan bahwa situs anda belum benar benar siap dan masih dalam proses pembangunan.

langkah terakhir - niat dan berdoa karena tanpa ada nya doa usaha anda belum tentu berhasil.usaha tanpa di barengi oleh niat dan doa sekuat apa pun anda berbuat atau menjalankan sesuatu hasil nya tidak akan menjadi maksimal.(baca juga : trik di terima google adsense idr nonhosted terbaru )

demikian kiat sukses yang saya terapkan sehingga saya dapat di terima oleh pihak google adsense senang rasa nya jika sobat juga bisa bergabung dengan layanan iklan yang satu ini seperti saya.semoga artikel ini dapat membantu anda 

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung