Thursday 12 May 2016

cara mengecek kualitas website anda

cara mengecek kualitas website anda - hi sobat bloger kembali lagi nih saya hadir untuk menemani kalian hehehhe kali ini kita akan mengulas dedikit artikel tentang bagai mana cara mengulas kualitas sebuah website atau blog,kualitas bog atau web sebenar nya tidak di ukur pada tampilan keren saja tepati di perhatikan lagi ya banyak para pemula bloger yang hanya sekedar fokus dengan tapilan saja senhingga mengabaikan kualitas web atau blog tersebut nah maka dari itu sara saya sih sobat(baca juga : perbedaan akun hosted dan nonhosted)

  • jangan memberikan link yang tersemat pada arikel 
  • jangan memberikan gambar yang tidak ter deskripsi 
  • jangan posting artikel bekas kopi paste 
  • jangan menempatkan kontent yang di lindungi hak cipta kepemilikan
nah ini ada sedikit saran dari saya untuk sobat bloger yang saya cintai ini untuk mengecek kualitas blog atau website sobat dapat mengecek nya di sini:

racikan 1
di situs ini kalian bisa mengecek dan mengatasi eror-eror tertentu pada susunan blog sobat menurut seo score nah saran saya untuk sobat bloger usahakan nilai seo nya di atas 80% ya lebih juga boleh situs ini nama nya chkme nah untuk link nya copas aja ya https://chkme.com berikut ss nya dari web saya ini (baca juga : posisi yang strategis untuk meletakan kode iklan adsense)

cara mengecek kualitas website anda

racikan ke 2
disitus ini kalian bisa mengecek kecepatan atau speed blog website sobat copy aja deh link nya http://gtmetrix.com kalau untuk tampilan nya berikut akan saya tunjukan penampakan nya nah terakhir 

cara mengecek kualitas website anda

racikan ke 3
disitus kali ini akan mengecek struktur dari scryp template sobat apakan ada eror nya apa kagak jika ditemukan eror nya banyak ya di fix aja biar lebih seo tentu nya blog sobat langsung aja ke situs nya ya seperti biasa copas coy https://developers.google.com/structured-data/testing-tool berikut hasil tes nya situs ini di sana(baca juga : review ke dua google adsense lama)

cara mengecek kualitas website anda

lumayan memuaskan hehhe demikian lah cara jitu untuk mengecek kualitas situs web atau blog sobat saya rasa sampai disini dulu artikel kita kali ini jika ada pertanyaan sobat saya persilahkan untuk bertanya terimah kasih sudah menyempatkan waktu nya untuk membaca artikel ini

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung