Thursday 12 May 2016

Infolinks Best Google Adsense Alternatif!

Infolinks Ulasan: Best Google Adsense Alternatif! - Sebelumnya saya telah membahas tentang mendapatkan penghasilan dari blog tanpa mengeluarkan uang. Jika Anda belum membaca posting itu maka saya sarankan Anda membacanya sekarang dengan mengklik di sini. Dalam posting itu, saya telah disebutkan tentang Google Adsense sebagai salah satu cara untuk membuat uang dari blog.Tapi salah satu pembaca saya yang baru saja memulai sebuah blog, ditolak oleh Adsense dua kali. Setelah menerapkan ketiga kalinya, ia bisa diterima tetapi hanya setelah beberapa hari ia mendapat account Google Adsense nya dilarang karena melanggar salah satu banyak kebijakan Adsense yang ketat.Karena sebagian besar blog baru tidak menerima iklan banner, disponsori ulasan dan kurang pengetahuan tentang pemasaran afiliasi atau menjual produk mereka sendiri, mereka gagal untuk membuat uang dari blog mereka.(baca juga : cara memasang widget alexa 2016)


Infolinks Best Google Adsense Alternatif!


Tapi Adsense bukan akhir untuk menguangkan blog, ada yang berbeda Google Adsense Alternatif, yang dapat digunakan untuk menguangkan blog. Salah satu jaringan periklanan yang telah mampu menunjukkan keberanian yang selama rentang waktu singkat adalah Infolinks.Blog yang mungkin atau mungkin tidak menggunakan Google Adsense, gunakan Infolinks karena itu yang terbaik Google Adsense Alternatif dan cara mudah untuk membuat uang dari blog. Bagian yang terbaik adalah menggunakan Infolinks bersama Adsense tidak melanggar kebijakan yang ketat dan dapat membantu Anda membuat penghasilan tambahan. Bagi mereka yang ditolak atau dilarang dari Adsense, Infolinks adalah keharusan.Sebelum saya membahas sesuatu tentang ini terbaik Google Adsense Alternatif, biarkan aku menjawab pertanyaan sederhana (baca juga : cara memasang widget donasi paypal 2016)

Jujur, itu adalah alternatif terbaik untuk Google Adsense dan tidak memiliki kebijakan yang ketat seperti Google Adsense tidak. Dibandingkan dengan Adsense, lebih mudah untuk mendapatkan disetujui oleh Infolinks dan selalu bekerja pada manfaat penerbit dengan membawa ide-ide dan metode baru untuk meningkatkan pendapatan penerbit.

Kedua…
Infolinks Best Google Adsense Alternatif!

Apa Infolinks? Bagaimana terbaik Adsense Alternatif?

Tidak seperti Google Adsense, Infolinks tidak memerlukan ruang apapun di blog Anda untuk menampilkan iklan. Apa Infolinks dilakukan adalah mengubah beberapa kata kunci dari artikel Anda menjadi link. Ketika pengunjung melayang di atas link, iklan ditampilkan dan Anda membuat uang.

Infolinks adalah BPK dan BPT berbasis jaringan iklan dan menawarkan dalam teks, di-frame, di-tag dan jenis iklan di kali lipat. Penerbit memiliki kontrol penuh pada apa jenis iklan dapat ditampilkan di website.

Ini memberikan Anda kekuatan lebih dari Adsense itu sendiri. Jika Anda memiliki banyak situs, Anda dapat uang semua dari mereka dengan Infolinks sekali satu situs Anda akan disetujui.

Apa yang Anda lihat di atas adalah contoh iklan dalam teks. Di bawah ini adalah jenis lain dari iklan dari stabil Infolinks.

In-tag Ads
In-frame Ads
In-fold Ads 

Bagaimana Tampilan dan mengintegrasikan iklan Infolinks di website Anda?

Sangat mudah untuk menampilkan iklan Infolinks di website Anda. Kunjungi infolinks.com dan klik pada 'Dapatkan sekarang' tombol, masukkan rincian yang diperlukan dan Infolinks akan memverifikasi situs Anda. Anda akan menerima email dari mereka dalam waktu 72 jam tentang persetujuan atau penolakan. Setelah disetujui, Anda dapat login ke bijaksana dan dirancang dengan indah Penerbit dashboard.

Di dalamnya, klik pada tab 'Mengintegrasikan'. Ini menampilkan kode JavaScript yang perlu ditambahkan ke situs Anda dan mulai menampilkan iklan Infolinks. Jika Anda tidak akrab dengan coding, itu akan membantu Anda memilih platform CMS yang Anda gunakan dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk menampilkan iklan Infolinks di website Anda.

Berikutnya Mengintegrasikan, ada tab Customize melalui mana Anda secara eksplisit dapat menyesuaikan jenis iklan yang ingin ditampilkan di situs Anda.(baca juga : cara membuat widget rss feed berlangganan keren)

Awesome! Apa yang lebih tahu tentang Infolinks?

Tidak seperti Google Adsense, Infolinks adalah neraka terikat pada peningkatan pendapatan dari penerbit dengan memperkenalkan cara baru untuk membuat lebih banyak uang. Di blog mereka mereka membawa penawaran baru setiap sekarang dan kemudian yang membantu penerbit seperti kita membuat lebih banyak uang. Ini adalah alasan utama mengapa saya percaya itu salah satu yang terbaik Google Adsense Alternatif untuk blogger sebagai Adsense hanya menawarkan mengoptimalkan trik untuk nya Premium Penerbit.

Tidak seperti jaringan iklan lainnya, ini mengarahkan kita untuk menempatkan kode integrasi mereka di akhir website. Karena ini, konten website dimuat iklan pertama dan kemudian. Sehingga tidak mempengaruhi situs kecepatan loading sebagai elemen iklan Infolinks adalah hal terakhir yang bisa dimuat di laman web. Bukankah ini mengagumkan?

Infolinks besar jika Anda menerima lalu lintas dari AS, Inggris dan Kanada. Untuk lalu lintas Asia, Anda mungkin tidak mendapatkan banyak tapi jika situs Anda mendapatkan lalu lintas besar dari Amerika Serikat, Inggris dan Kanada dan negara-negara Eropa lainnya, Anda dapat mengharapkan pendapatan yang baik dari itu.

Keuntungan dari Infolinks!

Dibandingkan dengan Google Adsense dan lainnya Google Adsense Alternatif, Infolinks adalah ...


Lebih mudah untuk Dapatkan Disetujui dan Integrasi - Google Adsense memakan waktu sampai 7 hari untuk mendapatkan status persetujuan / penolakan dengan langkah-langkah yang rumit. Untuk Infolinks Anda akan diberitahu dalam waktu 72 jam dan setelah disetujui, mengkonfigurasi iklan dari dashboard-nya cukup sederhana. Ini dashboard dengan desain terbaik yang pernah kulihat dari jaringan periklanan. 
Apakah Tidak membutuhkan Advertisement ruang - Sejak Infolinks adalah dalam teks iklan jaringan, itu tidak mengharuskan Anda untuk membagikan setiap ruang real estate di website Anda, sehingga memberikan lebih banyak konten lebih diutamakan daripada iklan. 
Apakah Tidak mempengaruhi Kecepatan Website - kode Infolinks ditempatkan di bagian bawah situs web Anda, itu tidak mempengaruhi memuat kecepatan sama sekali. iklan infolinks dimuat setelah setiap elemen pada halaman web akan dimuat. 
Pembayaran - Pembayaran dilakukan melalui Paypal, Payoneer dan Wire setelah 45 hari mencapai ambang pembayaran $ 50. 
Infolinks Best Google Adsense Alternatif!

Kekurangan 
Kurang Pembayaran untuk Lalu Lintas Asia - Ada banyak penerbit Amerika membuat lebih dari $ 1500 / bulan dengan menggunakan sangat sedikit unit iklan dari Infolinks. Untuk lalu lintas Asia itu tidak terbaik karena menawarkan CPM kurang dan BPK dibandingkan dengan lalu lintas Amerika dan Eropa. Jumlah Iklan - Infolinks memungkinkan maksimal 12 link iklan dalam teks dan jenis iklan lainnya. Menurut pengalaman saya, menggunakan semua jenis iklan ini dapat membuat situs Anda terlihat buruk. Saya sarankan hanya menggunakan 2-3 di-link teks bersama di-tag dan di-lipat iklan. 

Jika Anda membandingkan kontra dari Infolinks dengan Adsense, ada sangat sedikit dan dapat dengan mudah bekerja atas.Ada banyak alternatif Adsense Google lainnya tapi saya percaya Infolinks adalah yang terbaik.Akhirnya, saya ingin tahu Anda tentang Infolinks, jika Anda menggunakannya beritahu saya pengalaman Anda dengan mereka.Beritahu saya yang iklan Anda gunakan dan apa pengalaman Anda dengan mereka adalah.Saya tak sabar untuk tanggapan Anda. Terima kasih!

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung