Sunday 15 May 2016

kode unit adsense terkena malware

kode unit adsense terkena malware  - salam sobat bloger pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips nih karena marak nya virus-virus yang memboikot kode unit iklan adsense,yang memungkinan kode unit iklan menjadi tidak relevan dan otomatis mengurangi pendapatan sobat.virus ini saya temukan dengan kejanggalan kejangalan sebagai berikut:(baca juga : 7 jurus jitu di terima google adsense)
(baca juga : akun adsense youtube di tangguhkan ini solusi nya)
(baca juga : cara menautkan chainel youtube)
  • tag asistant tidak bisa melacak kode tag yang kita tanam di dalam script
  • google publisher tool bar di blokir alias gak jalan plugin nya
  • google analitic terblokir tidak bisa melacak aktifitas website 
  • kode iklan adsense berubah menjadi iklan non adsense
  • pada tab opening browser terutama di search engine keluar yousearch123  (virus)
  • resiko akun adsense di baned menjadi lebih tinggi
jangan khawatir meski menjengkelkan virus ini bisa kita jinakan  kok.nah untuk lebih jelas nya(baca juga : akun adsense youtube di tangguhkan ini solusi nya)


silahkan lihat contoh iklan yang terkena dampak virus ini:


kode unit adsense terkena malware

iklan adsen menjadi berbeda karena di ambil alih oleh teroris ini. maka akan saya kuak cara untuk mengatasi nya sebelum akun anda kena baned.penjelasan nya nanti di bawah aja karna ini saya mau bahas satu persatu biar jelas.

1.tag asistant tidak bisa melacak kode tag yang kita tanam di dalam script

apabila terkena dampak virus ini maka tag asistant juga akan di boikot oleh penjahat yang satu ini jika sobat lihat pada addons bawaan google semua tag akan menjadi merah dan timbul kesalahan.di sana nanti kita di suruh untuk menghapus kode tag yang sudah tertanam di script template saya mohon dengan sangat jangan di apus dulu tag nya karena ini merupakan akal akalan virus itu sendiri agar ia lebih leluasa mengeluarkan iklan di kode adsense yang tertanam di script kita.


kode unit adsense terkena malware


gambar di atas merupakan gambar kode  tag yang belum terkena dampak virus ini,saya lupa screenshoot ketika keadaan nya eror gara-gara nih virus.tapi jika sudah terkena virus  lihat gambar diatas ada icon berwarna biru itu nanti berwarna merah dan bertuliskan http atau link not found


2. google publisher tool bar di blokir alias gak jalan plugin nya

virus ini juga menghentikan akses dari google publisher toolbar. pendapatan income dari iklan tidak dapat di lacak seperti biasanya sayalupa screenshoot juga gara gara panik sih



kode unit adsense terkena malware


gambar di atas merupakan gambar yang belum terkena virus ini,jika sudah terkena maka tampilan uang tdak akan terlihat alias blank dan mendapatkan notifikasi warning account not found.

3. google analitic terblokir tidak bisa melacak aktifitas website 
akibat ulah virus ini google analitic kita terblokir alias tidak bisa di pantau melalui plugin resmi dari google hal ini tentu membuat kita geram dan harap harap cemas.tapi saya sarankan agar sobat tetap tenang stay cool aja. saya sempat screenshoot nya hahahha ini waktu terjadi eror.


kode unit adsense terkena malware

pada penjelasan gambar di atas google analytic memberitahu bahwa kita tidak mempunyai akses untuk mengelola pelacakan dan kita di tuduh mempunyai akun ganda.kok gitu??? padahal tidak lho. inilah ulah si virus jadi jangan khawatir.badai pasti akan berlalu.(baca juga : cara menautkan chainel youtube)


    4. kode iklan adsense berubah menjadi iklan non adsense
    tuh lihat gambar di atas yang pertama kali saya upload.gara gara nih virus iklan adsense menjadi tidak relevan karena di ambil alih kedudukan nya ama ini virus jangan cemas kita akan atasi ini segera

    5. pada tab opening browser terutama di search engine keluar yousearch123  (virus)
    nah ciri ciri nya sebagai berikut saat pertama kali sobat membuka browser google chrome tampilan beranda awal nya ini sudah bukan google search lagi tapi berubah menjadi yoursite123 ini ulah si virus juga.hati-hati disini jangan masuk ke akun sobat karena browser ini mengirimkan sejumblah data-data aktifitas login out dan lain lain ke server penerima.saran saya jika keluar search123 segera di close aja.

    6. resiko akun adsense di baned menjadi lebih tinggi
    gara gara nih virus banyak anggota teman saya terkena dampak baned virus iklan ini juga mengandung auto click dan redirec ke site lain kebayang kan kalau sampai ke klik iklan sendiri pasti baned.

    Penyelesaian masalah 

    buang semua addons yang sudah terinfect alias uninstal jangan sisahkan satu pun segera scan pc kamu dengan menggunakan toolibs nah kalau mau silahkan download sendiri di site resmi nya https://toolslib.net/ jika sudah silahkan di instal dan lakukan scan hapus semua data data yang terinfect kemudian reboot komputer sobat.setelah reboot pc selesai software ini akan memberikan laporan dalam bentuk note pad kira kira seperti ini.

    kode unit adsense terkena malware

    setelah sobat selesai proses pembersihan silahkan cek kembali blog atau website sobat dan lihat lah kode iklan nya apakah sudah kembali normal menjadi iklan google adsense. demikian lah info pengalaman saya dalam memberantas  virus ini.hahha sampai sampai saya buatin artikel seperti ini.ide ini muncul di karenakan bantuan dari seorang teman juga di google adsense indonesia face book nya ini :



    saya banyak ucap terimah kasih banyak sama ini orang berkat dia masalah virus yang tertanam di blog saya selesai.semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca.salam hangat saya johan saputra owner blog ini.trim's karena sobat sudah menyempatkan waktu nya untuk membaca artikel ini.saya umumkan kasus saya ini selesai,
    wasalam.

    tips untuk anda: jangan pernah menginstal toolbar atau addons yang bukan di terbitkan oleh google itu sendiri.

    0 komentar:

    Post a Comment

    -->Dilarang keras menyepam
    -->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
    -->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
    -->berkomentar lah yang sopan
    -->terimah kasih sudah berkunjung