Sunday 15 May 2016

pengertian google adsense hosted dan non hosted

pengertian google adsense hosted dan non hosted - selamat malam bray malam ini saya akan update sedikit tentang masalah google adsense.sebenar nya mau hosted ataupun non hosted ini sama saja dan sama sama satu jalur yaitu google hahhha. tetapi perlu di perhatikan dalam segi penghasilan dari segi penghasilan akun google hosted dan non hosted akan saya jabarkan di bawah ini:(baca juga : cara verifikasi pin di google adsense)
pengertian google adsense hosted dan non hosted

PENGERTIAN
  • hosted
  • non-hosted
#hosted
dari segi penghasilan akun google hosted ini tidak bisa menampilkan iklan di situs lain nya di karenakan akun hosted ini adalah akun mitra di mana pihak periklanan google adsense dan bloger.com yang bisa di katakan iklan hanya akan tampil saja di akun mitra.alias tidak bisa di tempatkan di akun yang bukan mitra .tentu nya untuk memaksimal kan pendapatan  iklan ini menjadi terbatas karena memang akses untuk menempatkan iklan ini  hanya tersedia untuk bloger yang telah menjadi mitra dari pada google adsense itu sendiri.(baca juga : ditolak adsense ini penyebab nya)


#non-hosted
dari segi penghasilan akun non-host ini bisa di kategorikan akun yang perfect.dan paling banyak di cari cari oleh para publisher. kenapa tidak? dari akun non hosted ini seluruh akses untuk memaksimalkan iklan menjadi lebih mudah tanpa ada batasan-batasan.mau tarok di  bloger mau di website php iklan akan tampil tanpa terhalang oleh batasan tentu nya dengan syarat tanpa melanggar persyaratan dan kebijakan dari pada google adsense itu sendiri.kalau non host tapi masih melanggar term od service nya adsense ya saya jamin akun nya pasti di baned hehhehe.

kami telah men survey beberapa publisher di kota saya banyak.dengan sangat terkejut nya 80% penerbit iklan atau publisher di kota saya lebih memilih untuk memiliki akun google adsense non-hosted.kenapa ya berikut pengakuan dari bapak gunawan selaku ketua rt dan sekaligus pemilik sebuah warung internet di kamppung saya.

saya ini merasa bangga dengan memiliki akun non hosted ini saya dapat memaksimalkan perfoma iklan di berbagai situs milik saya dalam jumlah besar kalau akun hosted itu saya sudah pernah memiliki nya tetapi saya jual dan saya serahkan kepada publisher lain nya dengan imbalan ganti rugi ya itu ganti jasa  berupa uang(baca juga : hindari hal ini jika dalam masa review ke II adsense)


begitu ujar pak rt ini.

saya pun bertanya kepada para pubisher lain nya yang mengggunakan aku hosted sore kemarin saya bertadang ke rumah ibu wati seorang penjual baju butik di kampung saya yang dengan kreatifitas nya ia memilih bloger sebagai media untuk mempromosikan barang barang dagangan nya ke pasar atau market duni online ini.lantas saya mengajukan beberapa pertanyaan kepada beliau.buk bisnis tampak nya sudah maju dan banyak di kenal oleh masyarakat tetapi kenapa ibu masih memiliki akun google adsense hosted? lalu ia menjawab demikian.
sebenar nya mas saya ini sudah terlanjur mendaftar kan blog saya ke google adsense menjadi hosted akun karena sudah berulang ulangkali permohonan say ini di tolak oleh pihak mereka.maka nya saya beralih mendaftar kan blog saya menjadi akun hosted.akhir nya setelah beberapa minggu akun saya di terima oleh pihak merekan dengan landasan akun mitra atau hosted.ya mau bagai mana lagi mungkin akun hosted ini adalah jalan yang di beri oleh tuhan yang maha esa untuk mengais rejeki saya tetap tawakal aja mas dan bersyukur.

kesimpulan baik itu akun google adsen hosted dan non hosted itu sama saya karena sama sama bisa menghasilkan uang.beda pendapat kalau seorang publisher iklan itu sendiri  berniat untuk memperjual belikan akun adsense karena setelah penyelidikan lebih lanjut tim kami banyak menemukan pihak pihak yang memperjual belikan akun adsense itu sendiri untuk mengais rejei.nah sekira nya demikian lah topik pembahasan kita pada hari ini tentang perbandingan akun google adsense hosted dan non host semoga apa yang saya sampai kan bisa di ambil hikmah nya.wasalam

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya Mas Bro

    Segera dilakukan

    Semoga bisa segera diterima

    Terimakasih
    Mauliate

    ReplyDelete

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung