Tuesday 10 May 2016

7 cara untuk mempromosikan blog

7 cara untuk mempromosikan blog atau website anda - Ada banyak cara yang dapat Anda ikuti untuk mempromosikan posting blog Anda. Saya tidak yakin apakah tips saya ini masuk dalam kategori ahli dan bermanfaat untuk Anda juga, tapi cara ini bekerja dan dampak nya bagi saya sangat lah baik dan pantas untuk dicoba. Berikut adalah cara nya:(baca juga : widget ricent post keren)


 7 cara untuk mempromosikan blog
 7 cara untuk mempromosikan blog

# 1 Tulis komentar blog setelah anda menulis atau memposting artikel di blog Anda
Berkomentar di blog pasti bukan cara terbaik untuk mempromosikan blog anda tetapi jika Anda melakukannya dengan baik ini juga dapat mendongkrak artikel anda karena saya menyarankan, percayalah Anda akan mendapatkan jumlah yang baik dari segi komentar dari visitor lain nya,(baca juga : widget timer mundur keren)

7 cara untuk mempromosikan blog atau website anda 
Ide saya adalah, ketika Anda mempublikasikan posting blog di blog Anda, Anda perlu untuk mengekspos ke orang lain, kan? Dan untuk melakukan itu jika Anda memposting komentar di blog , Anda akan mampu menunjukkan link dari posting terakhir Anda.Dengan cara ini judul posting Anda akan terlihat oleh penonton yang blog dan admin, jika mereka menemukan topik yang menarik ada kemungkinan bahwa mereka datang ke blog Anda untuk membaca posting.
Tips: Menulis judul posting yang menarik karena sementara posting link komentar ini anchor text menunjukkan judul posting Anda di bagian area Comment
# 2 Memanfaatkan aset sosial Anda
Memanfaatkan aset sosial Anda seperti halaman Facebook fan, Twitter handle, halaman mereka Google+, papan Pinterest dll Setelah posting posting blog Anda, jangan berbagi artikel pada aset sosial Anda dengan beberapa intro text.Intro teks keharusan karena merupakan salah satu yang membuat rasa ingin tahu penonton untuk mengunjungi link atau re-share. Hanya berbagi link tidak bekerja dengan baik.(baca juga : 20 Cara Cerdik Dapatkan backlink)

# 3 posting blog Berbagi lain:
Hal ini entah bagaimana suka Berikan dan ambil kebijakan. Jika Anda berbagi posting lain di media sosial, mereka akan cenderung untuk berbagi Anda juga. Proses ini mungkin lambat sebagai pemberitahuan banyak orang don 'yang semua berbagi posting mereka namun secara bertahap mereka melihat saham yang konsisten yang Anda lakukan, maka mereka mulai berbagi posting Anda juga.

# 4 Atur waktu yang tepat untuk email Pengiriman:
Menetapkan waktu yang baik untuk pengiriman email Anda. Jika Anda mengirimkan email ketika pemirsa Anda tidur dan sampai mereka bangun dan membuka email mereka, lebih banyak email mencapai ke kotak surat mereka mendorong email Anda mundur. Jadi, menetapkan waktu yang tepat ketika Anda berpikir pemirsa aktif dan jika mereka mendapatkan email Anda selama waktu itu, ada meningkatkan peluang untuk email Anda untuk mendapatkan dibuka.(baca juga : 5 Cara Menjadi Blogger yang Tidak Disukai)

# 5 Gunakan baik gambar pada posting Blog:
Menggunakan gambar yang menarik memungkinkan Anda untuk mengambil sepotong lalu lintas yang baik dari Pinterest dan StumbleUpon. Saya melakukan hal yang sama selama bertahun-posting saya dan saya mendapatkan hasil yang sangat baik.

# 6 Gunakan kata-kata yang kuat di pos untuk membuatnya lebih mudah dibagikan:
Atas cara adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan posting Anda, tetapi Anda harus melakukan sesuatu dengan posting blog Anda yang membuatnya lebih banyak menggunakan shareable.Make dari kata "GRATIS", "daftar Ultimate", "Bagaimana aku pertama $ saya 1000" dll semacam ini kata-kata dan frase membuat posting menarik perhatian dan dapat dibagikan kontes.(baca juga : bahaya copy paste artikel orang)

# 7 Run:
Kontes / hadiah sedang bersama oleh sebagian besar kunjungan penonton untuk blog Anda. Mereka melakukan ini untuk memenangkan kontes. Hal ini dapat membantu Anda mempromosikan seluruh blog Anda karena sekali orang datang ke blog Anda dan berbagi kontes / hadiah, orang lain bisa tahu tentang blog Anda, maka peningkatan penonton yang dapat mengakibatkan menjadi lebih saham dan keterlibatan di blog.Kami di johanadsense, jangan menjalankan banyak hadiah dan kami melihat bahwa kita mendapatkan pengunjung baru dan begitu banyak saham.demikian lah 6 cara untuk mempromosikan blog atau website anda semoga artikel ini meng inspirasi anda.(baca juga : bahaya jingling untuk blog anda dan cara mengatasinya - New!)

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung