Tuesday 10 May 2016

5 Cara Menjadi Blogger yang Tidak Disukai

Semua orang ingin menjadi blogger populer. Tapi di sini saya, menggambarkan beberapa cara yang melaluinya orang dapat menjadi tidak populer di arena blogging ramai ini.Jadi apa arti dari pos ini? Anda harus menjaga setiap titik saya akan berbagi. Mengapa karena kebalikan dari mereka adalah resep yang menambahkan hingga membuat sukses serta blogger populer.Terserah Anda apakah tidak populer atau populer di blogging. Jika Anda ingin dihina, mengikuti metode yang diberikan di bawah ini. Atau jika Anda ingin menjadi blogger menyukai, melakukan apa yang berlawanan.Berikut adalah panduan untuk menjadi blogger tidak populer, tidak diinginkan dan ditolak.(baca juga : cara mengatasi copy paste artikel yang merajalela)
5 Cara Menjadi Blogger yang Tidak Disukai
5 Cara Menjadi Blogger yang Tidak Disukai
Aneh!! Bukan?



# 1. Putus dengan Blog Anda

Tidak pernah mencintai blog Anda. Ya, Anda harus memotong hubungan SEKARANG. Menurut saya, ini adalah langkah utama untuk menjadi seorang blogger tidak populer. Seorang pencinta blog nyata update blog secara teratur. Ini membantu dia membangun audiens baru dan menciptakan kepercayaan di antara oldies. Akhirnya, tindakan ini menyebabkan dia untuk popularitas.Semua blogger populer teratur mempublikasikan posting di blog mereka. Apa artinya ini? Tidak lain pentingnya keteraturan dalam blogging.Tapi di sini, Anda harus menghindari ini. Berhenti memperbarui blog Anda sekarang. Jutaan blog yang di sini. Jadi orang akan mulai mengikuti mereka bukan milikmu.Anda mungkin telah berhenti memperbarui. Kemudian, apakah Anda memiliki kebiasaan berbagi posting lama Anda?(baca juga : teknik backlink untuk mendapatkan trafic)


Apa gunanya bergaul dengan mantan? Hentikan kebiasaan itu juga.

selamat. Anda telah membuka jalan untuk blogging populer.

# 2. Menjadi Virtual Pulau Diri
Apa adalah sebuah pulau? Ini adalah bentuk tanah yang diisolasi dari lingkungan air.
Saya sarankan Anda untuk menjadi pulau virtual jika tidak populernya adalah tujuan utama Anda. Tidak memiliki mata pada blogger lain. Tidak pernah mengunjungi blog mereka. Jika salah satu dari mereka datang dengan posting fantabulous, dan Anda sengaja membacanya, berpura-pura seperti Anda tidak pernah. Maksudku tidak drop apresiasi kata tunggal sebagai komentar. Buta murni menuju bagian komentar.Juga, tombol share sosial tidak harus menghubungkan mata Anda. Dalam kasus apapun, jangan biarkan pointer mouse Anda untuk klik pada mereka. Bahaya di dalamnya, orang mungkin melihat pangsa sosial Anda, membaca artikel itu dan juga menyadari bahwa Anda adalah seorang blogger.blogger sukses membangun koneksi baik itu melalui blog komentar atau media sosial. Manfaat utama dari komentar di blog bukan backlink belaka, tetapi koneksi membawa dari penulis dan pembaca juga.Penjangkauan harus menjadi musuh Anda saat Anda berada di jalan untuk tidak populer. Jangan email sesama blogger Anda untuk mengucapkan selamat pada posting mereka fantastis. Jika Anda melakukannya, mereka akan mulai melihat blog Anda (bahkan influencer melakukannya).(baca juga : iklan baru dari google adsense)


# 3. Lepaskan Word, BANTUAN dari Kamus Blogging Anda

Saya tahu banyak blogger sukses yang membayar mengindahkan masalah sesama mereka. Sebagian besar dari kita tidak melupakan satu, yang membantu kami. Jadi dengan cara itu mereka membuat alasan untuk mengingat mereka selalu.Jika Anda masih ragu sama, mencari bantuan dari seorang blogger populer melalui email yang sah (Ankit sini). Anda pasti akan mendapatkan bantuan mereka cepat atau lambat. Yang saya maksud adalah membantu orang lain membuka jalan lain untuk popularitas.Dalam kasus Anda, lupakan kata, BANTUAN. Setiap kali seorang blogger meminta bantuan Anda, mengabaikan mereka. Apakah memberitahu mereka bahwa Anda tidak memiliki cukup waktu (meskipun Anda memiliki). Berbicara dengan mereka dalam cara yang kasar, hanya karena ia mencari bantuan akan membuat Anda seorang blogger benci juga.Itu sebabnya saya mengingatkan Anda untuk menghapus BANTUAN dari kamus blogging Anda. Semakin Anda cenderung ke arah itu, semakin lambat Anda menjadi tidak populer.


# 4. Jauhkan Bangunan Benteng di Air
Implementasi adalah elemen kunci keberhasilan. Anda menang jika hanya Anda siap untuk mengambil tindakan.Sebuah wannabe blogger populer tidak harus mengambil tindakan. Sebaliknya, ia dapat membangun benteng-benteng di udara, bermimpi tentang keberhasilan mendatang / blognya dan bayangkan gaji blog dapat membawa.Di setiap titik, tidak pernah mengambil langkah-langkah yang membuat Anda sukses karena kesuksesan akan membuat Anda populer.Jika Anda akan ketagihan untuk tidak populer dan tidak bisa putus dengan blog Anda, Anda dapat mengikuti metode ini. Bila Anda tidak dapat menemukan diri Anda harus diselesaikan tanpa menulis, menulis posting yang luar biasa tanpa peduli tombol Publish.

Jangan mencoba untuk membangun istana nyata. Terus membangun di udara.


# 5. Tawaran Perpisahan dengan SEO

Search Engine Optimization alias SEO merujuk tuning website atau blog untuk mencapai posisi teratas dalam hasil mesin pencari.Anda akan mendapatkan puluhan ribu kunjungan jika blog Anda adalah mesin-ramah pencari. Tapi bukan yang Anda inginkan, bukan?Blow off konsep SEO dan tidak pernah bertindak sesuai dengan itu. Jika ahli mesin pencari mengatakan untuk melakukan penelitian kata kunci, mengabaikan mereka dan memiliki permen. Jika mereka mengatakan memiliki kata kunci utama dalam tag H1, meminta mereka apa jika Anda belum?Ton dari panduan SEO di luar sana. Baca dengan seksama untuk tidak mengikuti. Melakukan apa yang berlawanan dengan panduan mengatakan.

Pada akhir hari, Anda akan menjadi pemenang menjadi blogger paling populer yang pernah.

Setiap blogger sukses peduli tentang SEO. Mereka benar-benar peduli tentang hal itu. Itulah sebabnya mereka menjadi populer.Sebagai tujuan utama kami adalah untuk tidak populer, tidak peduli tentang SEO.

Apakah Anda Siap untuk menjadi tidak populer?

Aku telah memberikan lima prinsip dasar yang pasti membuat Anda tidak populer. Memutuskan apa yang tujuan Anda, popularitas atau ketidakpopuleran. Seperti yang saya sudah mengatakan, mengikuti jika Anda memilih yang kedua. Atau lagi yang bertentangan dengan poin di atas.Jutaan blog yang hadir di web, dan puluhan ribu posting blog yang diterbitkan setiap hari. Jadi, itu tidak mudah untuk menjadi populer. Anda harus memperbarui blog Anda secara teratur, jangan peduli sesama blogger dan pembaca, aktif di media sosial, ikuti strategi SEO dan juga menerapkan pikiran.

Baca apa yang harus dilakukan jika blog Anda sedang sekarat.

Saya harap Anda menyukai posting saya di sini. Jika Anda melakukannya, memiliki kedua untuk berbagi dengan peeps Anda di media sosial. Dan juga, saya tahu pikiran Anda di bagian komentar.

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung