Thursday 12 May 2016

widget keren untuk memantau visitor

widget keren untuk memantau visitor - selamat siang para sobat bloger yang slalu senantiasa menemani saya di sini hehhe nah mumpung lagi mut banget nih buat artikel kali ini saya akan update artikel yang tentu nya gak kalah menarik nya dengan artikel sebelum nya yang terdahulu pernah saya update di sini. kata kata visitor tentu nya tidak lah terdengar asing di telinga sobat penting dan inilah inti pendukung dari yang nama nya kesuksesan.hayo skarang saya mau nanya nih sedikit untuk sobat.lebih penting manakah artikel atau visitor banyak? jawaban nya sih simple aja artikel dan visitor ini ibarat kan adam dan hawa lho!! knapa bisa demikian ? sekarang saya akan jelaskan sedikit supaya lebih enak aja dan tidak membuat sobat bertanya tanya tentu nya hehhe artikel banyak tapi minim visitor sama aja boong .visitor banyak tapi artikel nya miskin ya sama aja blog menjadi gak berkualitas tanpa bobot.(baca juga : iklan yang di tawarkan di google adsense)

widget keren untuk memantau visitor

lanjut tentang pokok pembahasan kita pada hari ini ya widget keren untuk memantau visitor. sebagai owner dari blog kita tentu nya di wajibkan untuk dapat memantau di mana ,asal negara mana,artikel mana yang lagi di baca oleh visitor.maka dari ini saya merekomendasikan sih widget ini untuk dapat membantu mengecek kegiatan rutinitas visitor di blog anda tentu nya ini di luar dari google analitic.untuk widget nya silahkan lihat gambar di bawah ini

feedjit.com 

nah untuk pembuatan nya silahkan pahami menu menu berikut ini:(baca juga : kelebihan menjadi publisher adsense)


Select a color scheme:
menu ini bertujuan untuk melakukan setingan warna dari widget yang akan kita buat disana nah ntuk warna silahkan gunakan warna yang sesuai dengan template sobat ya usahakan biar menyatu aja jangan terlalu mencolok norak tau hehhehe tapi ya terserah sih mau gimana menurut sobat saya mah cuma rekomendasi aja.

Select widget width (pixels):
menu ini bertujuan untuk mengatur lebar dari widget yang akan kita buat di sana usahakan jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil bahkan kekecilan sehingga tak enak di pandang mata .buat lah optimalkan dengan kondisi lebar sidebar sobat.

Number of visitors Feedjit shows:
nah fungsi yang satu ini guna nya untuk menampilkan batas dari total pengunjung dalam arti ini adalah ukuran panjang ke bawah.saya mengunakan 10 sih tapi untuk di blog lain dan saya tidak pasang di blog ini.(baca juga : kode unit adsense terkena malware)


Customize your color scheme:
nah ini yang terakhir fungsi menu ini adalah sebagai media mepercantik warna scema dari pada widget yang akan kita buat ini rekomendasi saya gunakan warna yang mirip dengan warna latar blog sobat agar terlihat lebih menyatu dengan keadaan template sobat.nah silahkan pergunakan widget ini dengan baik baik saya harap postingan kali ini dapat memuaskan keinginan sobat yang kebetulan lagi nyari widget keren untuk memantau visitor blog

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung