Tuesday 9 August 2016

cerita tentang pengalaman main google adsense

Kamu gak harus jadi karyawan!
Saat ini banyak anak muda yang galau gara-gara gak punya pacar karena bingung mencari pekerjaan. Jamak dipandang, setelah lulus banyak para penyandang gelar kaum berilmu nan pintar (baca: sarjana) yang berbondong-bondong membawa ijazah dan surat lamaran pekerjaan. Of course, that’s great bro! Mencari pekerjaan atau sumber rejeki yang halal itu hal yang sangat hebat dan mulia. (baca juga : Efek negative dari ngeblog yang perlu di ketahui )

cerita tentang pengalaman main google adsense

Tapi apakah untuk mendapatkan rejeki harus menjadi karyawan? Tentu saja tidak. Bisnis jadi salah satu jalannya, dan inilah yang dipilih oleh Agus Sakti. Menjadi seorang pembuat produk digital adalah profesi yang belum “biasa” dilakukan masyarakat pada umumnya. Namun, dia berhasil membuktikan bahwa dari profesi ini dia bisa menunaikan kewajibannya sebagai kepala rumah tangga. Jujur, ini yang membuat aku kagum. (baca juga : Larangan dan kewajiban bagi seorang publisher )

Sebagai seorang sarjana, dia memilih jalur yang tidak banyak diambil oleh rekan sesamanya. Lebih bangga lagi, jalur yang dia pilih ini telah mengantarkannya ke pasar luar negeri yang tentu saja dia harus bersaing secara sehat dengan orang-orang dari seluruh dunia. Patut ditunggu, sampai sejauh mana jalur ini akan membawanya pergi. Semangat terus Mas bro! ( baca juga : apakah pak SBY main bloger juga )

Boleh gagal, tapi jangan menyerah
Bagaimana rasanya ketika usaha yang kamu rintis mulai dari nol, kemudian usaha itu mulai memberikan penghasilan yang lumayan, tiba-tiba tanpa alasan yang jelas usaha kamu bangkrut? Merasa gagal, kecewa, hancur, dan ingin rasanya menyerah saja. ( baca juga : cara menghasilkan uang dengan youtube )

Saat Google Adsense mulai mesra ngasih jatah tiap bulan, tiba-tiba saja Mbah Google ini menceraikannya tanpa alasan yang jelas. Sedih donk. Itu yang dialami Agus Sakti, tapi meski gagal dia tidak berhenti berusaha. Bangkit adalah keputusan yang diambilnya. Dia merintis lagi bisnis internetnya, meski melalui cara yang berbeda. Hasilnya saat ini dia sudah memiliki 8 produk digital. Soal penghasilan, katanya sih alhamdulillahnya lebih banyak dari yang dulu. 😀
Nah itu tadi secuil kisah hidup dari Agus Sakti. Semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi teman-teman pembaca.
Oia, ini foto orangnya. ( baca juga : youtube vs bloger )
cerita tentang pengalaman main google adsense

magsud pengalaman cerita nyata di atas mengajarkan bahwa jangan mudah menyerah kepada keadaan, terus lah berjuang meski engkau sudah pernah di campakan oleh masalah di kehidupan anda.semoga anda semua para pembaca dapat memetik poin pembelajaran dari kisa seorang di atas.

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung