Thursday 12 May 2016

Efek negative dari ngeblog yang perlu di ketahui

Efek negative dari ngeblog yang perlu di ketahui - salam para bloger mania nah ketemu lagi dengan saya johan saya adalah owner dari site ini kali ini saya akan membahas tentang Efek samping dari ngeblog yang perlu di ketahui banyak para bloger pemula yang menganggap enteng masalah ini didalam kehidupan keseharian nya.knapa saya memilih tema ini? jawaban nya sangat simple usut demi esut menurut survey yang telah saya lakukan dalam kurun waktu  bulan ini banyak sih efek efek samping dari kehidupan di dalam ngeblog ini.nah marilah kita bahas satu per satu ok. (baca juga : cara memasang robot teks yang benar)

Efek negative dari ngeblog yang perlu di ketahui


efek samping
  • malas keluar rumah
  • jam tidur atau jam istirahat menjadi tidak teratur
  • sering pegal-pegal
  • pandangan menjadi kurang fokus
  • sering sakit pinggang
  • malas bergaul
  • waktu ibadah menjadi berantakan
  • sering mengantuk
pembahasan pertama yang akan saya bahas adalah sebagai berikut:

# malas keluar rumah
kenapa saya memasukan kategori ini jawaban nya seperti ini bagi seorang pecandu dunia internet ,mereka relatif lebih fokus menghabiskan waktu nya hanya di depan komputer milik nya.seolah olah semua kebutuhan nya sudah terpuaskan dengan hanya ber eksplorasi di dunia maya prinsip inilah yang sebenar nya salah.perlu kita ketahui jangan lah menganggap kehidupan di dalam dunia internet adalah kehidupan yang real itu semua nonsen .ada banyak hal yang lebih mengembirakan di luar rumah yang andah bisa raih.kesuksesan itu bukan tidak dapat di raih di dunia maya ini bisa kok tapi ada takaran nya jangan berlebih lebihan.perbanyak lah waktu mu di luar rumah lakukan lah kegiatan yang berguna untuk kehidupan nyata mu anggap lah ngeblog atau beraktifitas di dunia maya ini sebagai hobi sampingan saja (jangan menjadi prioritas utama).

# jam tidur atau jam istirahat menjadi tidak teratur
bukan hanya saya mungkin anda juga termasuk orang yang seperti kategori ini knapa saya bilang begitu? jawabanya simple kok.akibat menghabiskan waktu untuk menyiapkan pembuatan artikel harian dan pokok materi pembahasan yang akan kita tuang ke dalam bentuk tulisan dan kalimat kalimat agar menjadi artikel yang berkualitas dan banyak di cari oleh para pengguna internet ini efek samping jam tidur atau jam istrirahat pun menjadi tidak stabil.sering begadang tentu nya hal ini menjadi tidak relevan dengan aturan dunia ini ketahuilah membuat artikel ini memang penting dalam menuju sukses di dalam dunia internet ini terutama untuk menjadi seorang publisher iklan.tetapi bila saya bertanya ke pada anda.(baca juga : cara memperbaiki kecepatan website di PageSpeed Insights)

penting mana kesehatan atau uang?

nah uang bisa di cari mas bro tapi kalau kesehatan di mana coba maka dari itu saya menyaran kan atur lah jam tayang anda dalam mengelola sebuah situs dengan tanpa mengganggu aktifitas istrirahat kita karena tubuh ini bukan robot yang bisa berkerja 24 jam hehhee kita ini manusia biasa.jadi ingat lah pesan saya 

kehidupan ini perlu kestabilan agar semua yang kita lakukan lebih teratur.next

#sering pegal-pegal
kenapa poin ini juga saya masukan di sini? ini lho kebanyakan duduk di kursi tanpa bergerak mengeluarkan keringat ini menyebabkan proses metabolisme tubuh menjadi tidak maximal ketahuilah tubuh kita ini harus mengeluarkan kalori setiap hari nya misal nya berkeringat .apa bila sobat slalu di depan komputer menulis artikel tanpa ada nya relaxasi maka pegal pegal lah yang akan sobat dapatkan.bonus nya kesehatan juga terganggu.saran saya atur lah waktu untuk sedikit berolah raga untuk menjaga keseimbangan tubuh guna menghindari pegal pegal tersebut.

# pandangan menjadi kurang fokus
duduk lama menatapi layar komputer yang mempunyai tingkat radiasi tinggi ini dapat membuat rabun kondisi mata seseorang kebayang kan umur masih muda tapi uda katarak wkwkkkw. saran sih bermain atau beraktifitas di depan komputer 2-3 jam saja sehari kemudian istrahatkan mata 1 jam kemudian lanjutkan lagi hal ini tentu harus seimbang dengan poin poin yang di atas yang saya jelaskan sebelum nya.

# sering sakit pinggang
nah ini dia kalau sobat tidak perduli dengan kesehatan ketahuilan menjadi seoramg penulis tidak lah mudah lho.berjam jam duduk di kursi menguras otak dan tenaga tanpa anda nya suplemen pendukung semisal nya air minum dan lain lain tentu tubuh juga menjadi kekurangan nutrisi karena nutrisi terkuras habis di pake otak dan tubuh.maka dari itu guna menyelaraskan dan mengurangi efek sering sakit pinggang saya sarankan banyak banyak lah meminum air putih.


# malas bergaul
kenapa malas bergaul ya tentu saja waktu kita sehari-hari sudah tergunakan di depan komputer saja pakar penelitian sudah mensurvey beberapa orang publisher terkenal.kebanyakan dari mereka hanya beraktifitas di depan komputer lebih dai 17 jam perhari.sisa waktu nya di gunakan untuk beristri rahat saran saya kurangi dan atur lah waktu mu sedemikian rupa untuk menyempatkan diri bergaul dengan orang sekitar.banyak hal yang luar biasa yang kamu bisa lakukan gak hanya di dunia internet ini bray.

#waktu ibadah menjadi berantakan
nah ini nih yang saya kurang setuju kebanyakan sih orang kalau sudah capek di dean komputer pada saat waktu ibadah energi mereka sudah terkuras karena habis di gunakan untuk aktifitas di depan komputer apa bila datang waktu nya beribadah timbul nya rasa capek dan malas ini pasti udah biasa hayo ngaku deh hahhahha capek nulis pasti sobat malas untuk beribadah.ketahuilah di dunia ini gak cukup kita mencari kekayaan dan prestasi saya tetapi pertimbangkan lagi bahwa di akhirat nanti sobat mau bawa apa? mau bawa artikel dan laptop serta mempromosikan blog mu hahah ya gak lah hal ini tak berlaku di mata tuhan mu.inti nya sempatkan lah waktu mu untuk beribadah sesering mungkin dari pada hanya duduk di depan komputer. (baca juga : cara mendapatkan baclink bermutu)

#sering mengantuk
akibat aktifitas yang berlebihan di depan komputer kita sering mengalami insomnia alias susah tidur kenapa ? usut punya usut jam malam  seorang publisher itu jam kalong lebih jelas nya begini malam jadi siang dan siang jadi malam kehidupan un seakan akan menjadi terbalik akibat nya mata sering ngantuk di saat siang hari.saran saya kurangi begadang istrirahat lah jika waktu nya istrirahat

saya kira hanya ini saja penjelasan hari ini next kesempatan saya akan membuat topik baru lagi yang tentu nya gak kalah seru nya dengan ini.saya juga banyak ucap terimah kasih karena sobat sudah menyempatkan waktu nya untuk membaca artikel ini.wasallam

3 komentar:

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung