Sunday 7 August 2016

kiat sukses dengan nge blog dengan tips berikut

www.johanadsense.com - seperti kata si mbah Google adsense turn your pashion into profit kesuksesan itu tidak slalu  harus mengandalkan perkerjaan tetap.namun anda bisa dan dapat menjadikan hoby anda menjadi sebuah keuntungan yang bermodalkan sedikit namun  memiliki imbal balik ke untungan raksasa dengan bantuan trafik sourch dan di maksimalkan dengan GOOGLE ADSENSE. namun untuk dapat meraih puncak ke suksesan di bidang publisher  bloging ini anda di wajib kan untuk dapat memahami apa itu SEO dan memaksimalkan perform dari website anda baik versi desktop atau pun versi mobile hal ini sangat berpengaruh besar untuk memacu trafik dari beragai sumber. (baca juga : cara menjadi bloger yang tidak di sukai )
kiat sukses dengan nge blog dengan  tips berikut

namun tidak sedikit yang gagal lho di dalam mengelola website. content pada situs nya sangat memadai banyak materi yang akan di bahas namun kok trafik nya sedikit ya? hal ini lah yang merupakan kesalahan fatal yang umum nya selalu di abaikan oleh bloger pemula.

pada kesempatan kali ini TIM www.johanadsense.com akan sedikit membuka tabir  agar membuka jalan sukses untuk anda. di antara nya ada poin poin  umum yang akan saya masukan ke dalam nya.yosh sekarang kita menuju ke tahap yang lebih untuk memanis kan isi dari artikel ini.mari di simak.!!! (baca juga : cara ampuh mendatangkan visitor )

kiat sukses dengan nge blog dengan  tips berikut :
  • selalu perhatikan isi content materi yang sedang anda bahas pada suatu artikel yang akan di bangun.penting nya isi artikel yang kaya akan informasi akan menjadi nilai tambah untuk anda dan dapat memicu kedatangan trafik visitor karena informasi yang dapat menarik perhatian para pengunjung.
  • bukan masalah panjang atau pendek nya sebuah artikel tidak menentukan berapa banyak trafik yang akan datang mengunjungi situs anda namun artikel yang sedikit pun dapat memancing trafik dari berbagai negara hal ini perlu di tandai garis bawa knapa?? penerapan kode hreff lang sangat di perlukan gua menjangkau negara negara di luar.bahkan cara ini slalu di gunakan oleh semua bloger master.
  • gunakan slalu hyiper link untuk menjangkau semua situs yang berkaitan dengan website anda hal ini berguna untuk mendapatkan backlink yang cukup sehat yaitu backlink organik.slalu dan saling mengajak sesama rekan /partner untuk bertukar link akan sangat membantu untuk kedepan nya.tentu nya hal ini akan menjadi pengalaman postif dan memberi nilai tambah untuk website anda kepada pengunjung.
  • lawan rasa jenuh dan bosan saat menjalankan dunia bloging ini,tak hanya anda saya pun ada kala nya bosan untuk mengupdate content pada situs saya sendiri.namun saya tetap setia memberikan sajiaan materi yang akan membantu jalan kesuksesan anda.
  • selalu gunakan hyper link ,BOLD,underscore,italic pada penerapan gaya tulisan pada artikel anda khusu kan saja pada kata-kata yang anda sorot yang sekira nya penting untuk di tembak pada materi artikel. (baca juga  : cara ampuh mendapatkan backlink bermutu )
  • selalu  rajin untuk membidik keyword atau kata kunci pada setiap artikel anda.
  • jangan pernah mengganti template website anda apabila website ada sudah pernah terindex pada google webmaster,jika isi dari website anda sangat banyak maka tidak di sarankan untuk mengganti template anda dan mengirim kembali peta situs ke dalam webmaster hal ini tentu nya akan memaksakan robot google untuk mengulangi perkerjaan nya meng crawl situs anda yang berujung trafik anda akan turus drastis bahkan akan dapat menyebabkan situs anda terkena pinalty dari google index paling parah terkena suspend dan masuk ke google sanbox.
  • selalu gunakan richsniphet yang akan menandakan profesionalisme dari seorang webmaster seperti anda yang dapt menambah nilai pengalaman positif untuk pengunjung anda.
  • jangan lupa tambahkan alt teks dan link anchor pada salah satu photo yang anda gunakan pada artikel yang di khususkan untuk menggunakan gambar.hal ini sangat berpeluang besar untuk memicu datang nya trafik ke situs anda dengan melalui pencarian gambar.
cukup sekian tips kali ini semoga apa yang saya sampaikan akan sangat berguna bagi pengalaman anda.jika menurut anda artikel ini sangat bermanfaat dan berguna silahkan klik share .

1 komentar:

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung