Tuesday 21 June 2016

cara menambah teman di google plus secara banyak

cara menambah teman di google plus secara banyak - siapa yang tidak mengenal google plus? penting nya g+ untuk seorang publisher iklan sangat berpengaruh besar sekali.kenapa bisa demikian? jawabannya adalah sebagai berikut.untuk dapat menjamah visitor untuk kebutuhan web dan promosi content google plus sangat penting sekali.bayangkan saja jika anda mempunyai atau terhubung dengan teman-teman dari google plus katakan lah anda memiliki jangkauan 12000 teman di google plus.disaat anda mempromosikan link atau post terbaru yang anda publis bukan tidak mungkin dari sebanyak 12000 orang tidak mengunjungi situs atau tautan yang anda kirim.

untuk menghindari aksi spamer pihak google plus hanya membatasi untuk merekrut teman sebanyak 100 orang dalam waktu 24 jam atau satu hari.dalam waktu sebulan anda hanya akan menghasilkan atau mendapatkan kurang lebih 3000 teman lumayan kan untuk mempromosikan situs atau artikel yang sedang anda publish. untuk menambahkan teman 100 orang dalam satu kali klik silahkan menuju ke link berikut ini https://plus.google.com
cara menambah teman di google plus secara banyak
selain facebook google plus adalah solusi paling tepat saat ini kenapa demikian tidak di ragukan lagi sekarang sudah banyak masyarakat dunia menggunakan  google plus untuk bisnis nya wow kenapa bisa demikian .secara efisien google plus dapat menjama masyarakat di seluruh penjuru dunia lho mempromosikan situs web atau produck jualan anda menjadi lebih mudah.nah silahkan di coba trik di atas ya semoga dapat membantu anda.

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung