Friday 19 August 2016

cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri atau hilang

www.johanadsense.com - beberapa waktu ini sering terjadi kegagalan erning pendapatan bayaran iklan per click,kenapa bisa demikian ? nah kali ini pihak www.johanadsense.com akan mengulas nya jauh lebih dalam agar pendapatan iklan di akun adsense tidak hilang,dan anda tidak merasa di rugikan. kasus ini dapat di picu dari beberapa faktor yang tanpa di sengaja atau pun tanpa anda sadari.penting nya meng setup dengan sedemikian rupa antara website anda dan beberapa tools lain nya.perhatikan artikel ini dan baca dengan baik baik agar anda dapat memahami tentang cara sistem kerja google adsense terhadap bayaran yang akan masuk ke  erning harian. (baca juga : 7 cara untuk mempromosikan blog)

PERTANYAAN YANG SERING KAMI TEMUKAN DI DALAM MASALAH INI BAIK DI SOSIAL MEDIA ATAU PUN FORUM-FORUM BAIK DALAM NEGRI ATAU LUAR NEGRI SEKALIPUN ADALAH SEBAGAI BERIKUT : 
cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang


CONTOH: masuk erning dari hasil klik di situs anda mencapai  Rp.4000,- setelah 30 menit kemudian hasil erning menjadi berkurang,bahkan sampai kembali menjadi nol atau habis?


perlu di perhatikan poin poin di bawah ini agar dapat menyelesaikan masalah anda 
  1. apakah anda sudah memberikan otorisasi situs anda di panel menu google adsense anda?
  2. apakah analitic  sudah terkait dengan content adsense?
  3. apakah anda sudah melakukan claim situs dengan memverifikasikan kepemilikan situs di google webmaster dan menambahkan properti seperti yang di anjurkan oleh pesain mail sebelum nya yang pernah anda dapatkan ketika anda membuat properti situs di google webmaster searc engine? (baca juga : artikel yang baik menurut google)
langkah penyelesaian masalah pada kasus ini adalah sebagai berikut :

  • silahkan anda msuk ke panel google adsense anda dan cari lah tombol gear di samping sudut kanan di sebelah e-mail anda  kemudian klik seting dan sekarang beralih ke menu my site /manage site 
    cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang
jika menu di sana belum tertera situs yang belum anda berikan otorisasi untuk menampilkan iklan silhkan create new dengan cara seperti tampak pada gambar di atas. (baca juga : cara memasang kode iklan pop 2 x klik close)

  • periksa pada menu berikut nya yaitu access and autorization  kemudian klik atau pilih google analitic intergration  periksa apakan kode analitik yang anda pasang di template blog anda sudah tertaut untuk cotent.jika belum harap kaitkan akun anda untuk conten adsense
cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang
cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang

kemudian lakukan tahap memverifikasi situs anda seperti gambar di bawah ini

cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang
lakukan verivikasi dengan metode yang anda anggap mudah kalau saya lebih menyarankan untuk memverifikasikan nya dengan menggunakan kode analitic atau penempatan cript pada meta tag seperti gambar di atas. (baca juga : cara medapatkan uang dari blog)

selanjut nya kembali ke menu analitic lihat pada gambar di bawah ini :
cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang
setelah anda menuju menu property setting silahkan gulir atau scroll mouse anda agak ke bawah sedikit pastikan semua sudah di centang seperti gambar berikut :

cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang
jika anda yakin sudah menerapkan cara cara di atas saya rasa tidak akan terjadi kehilangan pendapatan erning per klik iklan harian pada akun google adsense anda.demikian tutorial kali ini tentang cara mengatasi pendapatan adsense yang berkurang sendiri/hilang semoga masalah yang anda hadapi dapat terselesaikan .jangan lupa untuk memberikan komentar di akhir postingan ini .keep posting bro!!! (baca juga : cara membuat blog dan mengoptimalisasi nilai SEO)

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung