Tuesday 23 August 2016

kebijakan baru google adsense tentang penempatan kode iklan

www.johanadsense.com - baru-baru ini google menerbitkan peraturan baru tentang kebijakan baru google adsense yang berhubungan dengan penempatan  kode iklan pada lama website anda.lho kok berubah lagi? knapa ya dan ada apa? nah begini cerita nya meski belum ada nya kepastian yang meluruskan desas desus peristiwa ini berikut akan saya jelaskan secara singkat .(baca juga :alasan kenapa akun google adsense BUG rawan kena suspend
kebijakan baru google adsense tentang penempatan kode iklan

kemarin akun adsense seorang teman saya tanpa sengaja di tangguhkan oleh pihak google karena alasa sebagai berikut:

  • pelanggaran penempatan kode iklan di bawah menu navigasi situs perlu di ketahui untuk menghindari klik secara tidak sengaja oleh pengunjung maka google memberlakukan larangan ini.
  • penempatan  jumblah iklan yang berlebihan.kenapa bisa demikian? ya wajar saja secara garis besar pihak google hanya mengizinkan publisher nya menempatkkan 6 buah iklan saja didalam situs yang di monetisasi. (baca juga : cara cek iklan page level ads website atau blog lewat pc - New!
  1. 3 barner iklan 
  2. 2iklan berjenis link
  3. 1 iklan content search
          namun  pada kenyataan nya teman saya memasang iklan melebihi standar yang di perbolehkan           yaitu memasang ads sebanyak 20 buah dan tidak tanggung-tanggung.hal ini lah yang juga   jadi           salah satu penyebab akun adsense nya mengalami disable/penonaktifan.

demikian informasi yang dapat saya sampaikan .jika ada pembaharuan terkait dengan kebijakan adsense maka akan saya publish secepat nya.terimahkasih tellah berkunjung. (baca juga : cara mendapatkan akun google adsense bug juni 2016)

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung