Thursday 4 August 2016

mengatasi blog yang terkena dampak AGC

www.johanadsense.com - blog AGC merupakan blog atau situs web jahat yang mengambil artikel lewat RSS feed korban  alias situs yang menjadi target dari AGC yang sering kita  sebut auto generate content  jika situs web anda tiba tiba hilang dari google index dari status index menjadi deindex sobat dapat membaca nya melalui artikel sebelum nya  di sini cara mengatasi situs web yang terkena deindex google pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik untuk melaporkan dan membunuh situs AGC tersebut.mari kita simak baik baik penjelasan di bawah ini: (baca juga : Mengoptimalkan posting blog di search engine)

PENJELASAN : CARA MELAPORKAN  SITUS AGC AGAR BLOG ANDA KEMBALI TERINDEX DI GOOGLE SEARCH CONSOLE

LANGKAH LANGKAH NYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT INI :
lihat gambar di bawah ini sebagai panduan untuk lebih memperjelas artikel ini :(baca juga : cara mengatasi situs yang terkena deindex google)

mengatasi blog yang terkena dampak AGC

isi dengan kata kata berikut versi indonesia:
saya ingin melaporkan sebuah situs jahat yang merugikan situs saya dan memyebabkan situs saya di deindex oleh google website crawler akibat nya performa situs saya menjadi turun dan berakibat fatal akibat ulah situs ini (masukan alamat situs AGC) mereka mengambil atau mengalihkan artikel di smua hyperlink yang saya buat melalui celah RSS feed.saya ingin mengajukan keberatan dan memohon agar pihak google menghapus website tersebut dan mengembalikan status index pada domain saya di google serch engine  (baca juga :  bahaya copy paste artikel orang )

versi bahasa international bahasa inggris:
I want to report a malicious site harm my site and make my site in deindex by google website crawler as a result of his performance of my site to be down and fatal induced this site (enter the website address AGC) they are taking or diverting articles in smua hyperlink i created through the RSS gap feed.saya want to file a complaint and requested that google remove the website and returns the index on the status of my domain in google serch engine 

sehingga jika kita lihat dalam gambar akan menjadi seperti ini :
mengatasi blog yang terkena dampak AGC
setelah menunggu beberapa hari akhir nya website saya terlepas dari status deindex menjadi index kembali di google search engine  berikut tangkapan layar yang saya sempat ambil (baca juga : cara mengecek kualitas website anda)
mengatasi blog yang terkena dampak AGC
demikian artikel pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat menjadikan pembelajaran yang bernilai positif bagi yang mengalami hal serupa seperti saya.jika artikel ini bermanfaat silahkan di share ya 

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung