Sunday 21 August 2016

tips ngeblog yang baik untuk mendaftar adsense

www.johanadsense.com - sambil menunggu website langganan saya update dragon ball z super saya akan membuat sedikit artikel ygang mungkin akan memotivasi anda agar sukses di terima google adsense saat melakukan pengajuan diri sebagai seorang publisher.sebenar nya peluang bisnis di google adsense ini sangat menguntungkan apabila anda mengetahui dan paham benar apa dan ketentuan apa agar website anda layak untuk di terima google adsense ? di saat pengajuan.artikel ini sengaja saya buat khusus untuk anda yang sering di tolak google adsen ,maaf bukan sombong sudah banyak yg menggunakan jasa saya agar dapat di terima di google adsense ini.(baca juga : Mengoptimalkan posting blog di search engine)
 sambil menunggu website langganan saya update dragon ball z super saya akan membuat sedikit artikel ygang mungkin akan memotivasi anda agar sukses di terima google adsense saat melakukan pengajuan diri sebagai seorang publisher

tips ngeblog yang baik untuk mendaftar adsense 
  1. jangan malas menulis dan update artikel berkala dari 1-3 hari agar website tetap terlihat aktif dan selalu up to date di mata google.
  2. selalu lakukan optimasi site sampai benar benar baik sehingga website anda tampak lebih profesional.
  3. pergunakan lah template premium fastes loading dan mobile frendly
  4. jangan pergunakan deskripsi blog dan meta tag terlalu berlebihan gunakan saja secukup nya dan seperlu nya.(baca juga : cara memberikan deskripsi dan title pada gambar )
  5. pergunakan lah customisasi dari segi penulisan di dalam artikel seperti tampak pada situs ini
  6. jangan selalu mendewakan dan mempercayai situs anda dari nilai SEO di CHKME jujur itu adalah bulshid alias omong kosong web saya nilai SEO nya cuma 50% tetapi masih ramai aja tuh.
  7. gunakan tata bahasa indonesia yang baik dan benar jika situs anda menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama situs.hal ini akan lebih di sukai oleh google di mata search engine. (itu menurut penelitian saya)
  8. jangan terlalu banyak memasang widget-widget yang tidak berguna dan hanya akan memperlambat proses loading di situs anda.
  9. gunakan lah artikel original hasil ketikan sendiri
  10. perhatikan navigasi situs apakan sudah benar benar baik untuk mempermudah pengunjung mengakses semua isi situs anda.
  11. gunakan widget sosial media seperti "SHARE THIS", "FACEBOOK FANSPAGE" jika perlu gunakan juga WIDGET GOOGLE +
  12. hindari perasaan jenuh dan bosan saat menulis artikel dan perhatikan materi yang akan anda bahas apakah mengandung jenis informasi yang banyak di cari oleh orang banyak.
  13. keep try dan keep posting (baca juga : 5 teknik dasar onpage optimasi yang harus di kuasai)
  14. jika anda memasang kode unit iklan adsense untuk pengajuan situs ,kode unit iklan adsense harus dapat menerima data trafik dari organik dan an organik  agar semua data situs dapat di sampaikan dan di cek oleh pihak tim review adsense.
  15. jangan mengedit edit template jika anda masih dalam tahap pengajuan adsense karena akan berakibat fatal bagi anda efek buruk web anda akan menerima e-mail penolakan.
jika anda menerapkan semua teori di atas saya jamin situs anda akan layak untuk di terima di kalangan google adsense publisher.dan mendapatkan email approve dalam kurun waktu 3-7 hari dari awal anda mengajukan situs.semua ilmu nya ada di sini semua jangan lupa untuk berlangganan dan follow situs ini agara anda tidak ketinggalan update terbaru dari situs ini.demikian artikel ini saya buat semoga dapat membantu dan menambah ilmu.salam publisher. (baca juga  : cara mengatasi home page image yang tidak tampil )

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung