Thursday 12 May 2016

cara memasang code sumber pada artikel

cara memasang code sumber pada artikel - HALO SOBAT,apa kabar nya kali ini sehat atau gimana nih? saya harapkan pembaca setia situs saya ini senantiasa dalam keadaan sehat selalu. kali ini saya akan mengulas sedikit artikel tentang trik agar link sumber keluar saat artikel di copas OTD=orang tak di kenal.bukan nya pelit sih tpi hanya sekedar mengingatkan bahwa copy paste itu adalah tindakan yang kurang baik,hargailah karya orang lain saya rasa sobat paham dengan apa yang saya ucapkan ini.sesuai dengan judul kita hari ini trik agar link sumber keluar saat artikel di copas OTD maka ini saya share trik nya.berikut racikan nya:(baca juga : widget keren untuk memantau visitor)
cara memasang code sumber pada artikel

LANGKAH - LANGKAH PERTAMA YANG DI LAKUKAN

1.masuk ke menu template di blog sobat masing-masing kemudian pilih edit HTML.
2.carilah kode </body> kemudian letakan kode di bawah ini tepat di atas kode </body> jangan sampai salah ya.

jika takut salah pada mode edit HTML tekan dan pencet tombol SHIFT + F maka akan keluar kotak pencarian masukan kode </body> kemudian tekan enter.(baca juga : widget ricent coment terbaik)


copy kode di bawah ini !!!

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>


selanjut nya simpan template sobat kemudian lakukan lah testing atau uji coba lakukan lah copy paste artikel sobat jika setelah copy paste kemudian muncul sebuah link sumber berarti sobat sudah benar menerapkan nya.jika dalam penerapan trik ini sobat masih kebingungan jangan segan-segan untuk bertanya dengan meninggalkan komentar di bawah ,semoga apa yang saya sampaikan kali ini memberikan manfaat untuk pengguna dan pembaca blog saya ini.sekian dan terimah kasih banyak.(baca juga : widget memanipulasi jumlah visitor amung.us)

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung