Saturday 14 May 2016

membuat kotak untuk menempatkan code script

membuat kotak untuk menempatkan code script - mungkin banyak yang bertanya "bagaimana sih cara nya agar kita menyisipkan kode scrypt di postingan blog? nah kali ini saya akan mengulas sedikit tentang permasalahan tersebut. langkah langkah menempatkan kode scrypt di postingan blog simak tutorial yang akan saya berikan kepada kalian tentu nya.untuk cara penempatan kode nya silahkan di comot saja kode di bawah ini.(baca juga : 5 Cara Menjadi Blogger yang Tidak Disukai)


membuat kotak untuk menempatkan code script

copy code di bawah ini: 

pilihan pertama dengan scroll

<div style="border: 3px #eeeeee solid; padding: 10px;background-color:#ffffff;
overflow: auto; height: 100px; width: 500px;
text-align: left;">
.kode script disini.</div>

pilihan ke dua tanpa scroll


<div style="-moz-border-radius: 10px; -webkit-border-radius: 10px; background-color: #6fa8dc; border-radius: 10px; border: 4px double #fff; padding: 10px; t-align: left;">Letakan Kode Script Anda Disini</div>

cara pemasangan nya akan saya jelaskan jadi simak baik-baik ya langkah selanjut nya masuklah ke mode entry /postingan baru lalu paste kode di atas pada menu penulisan HTML letak nya disebelah mode Compose. nah Pada warna merah adalah warna background kotak silahkan sobat hapus dan tempatkan kode HTML yang ingin di publish atau di masukan di dalam postingan artikel di blog sobat masing-masing.nah untuk hasil jadi nya silahkan lihat pada postingan saya.(baca juga : bahaya copy paste artikel orang)

semoga postingan kali ini menjawab semua permasalahan dan  keluhan sobat bloger dalam tata cara membuat kotak untuk menempatkan kode scrypt didalam postingan blog jika sobat merasa bahwa postingan ini sangatlah membantu di mohon agar meninggalkan jejak komentar nya di kolom komentar di bawah.pantun sedikit ya

kalau lah ada sawi  di ladang
bolelah kita mengambil sawi
kalau lah ada umur yang panjang 
saya akan berposting lagi

saya ucapkan terimah kasih banyak atas kesempatan nya untuk membaca dan berkunjung e blog saya akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih.(baca juga : bahaya jingling untuk blog anda dan cara mengatasinya - New!)

1 komentar:

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung