5 teknik dasar onpage optimasi yang harus di kuasai - salam sejahtera seperti
biasa saya slalu rutin mengupdate artikel di blog ini agar slalu up to date.nah
bagaimana kah kabar nya anda ?baik sudah pasti hehehe alhamdulilah ok langsung
aja ya pada pokok materi nya berikut akan saya jelaskan di sini harap di simak
baik baik .Apa On-page Optimization sebenarnya berarti dalam hal
mudah?"Apa pun yang Anda lakukan pada halaman web / website menggunakan
White-hat SEO yang secara langsung (atau tidak langsung) meningkatkan SERP
disebut On-page Optimization."(baca juga : cara memperbaiki kecepatan website di PageSpeed Insights)
Anda mungkin sudah membaca tentang:
- improvisasi meta tag / deskripsi
- desain responsif
- kecepatan loading halaman web lebih cepat
- kepadatan kata kunci yang efektif
- URL pendek dan mudah
- optimasi gambar yang tepat
- header tag
- link internal
dan banyak hal lain tentang 5 Teknik Optimasi On-halaman dan mereka sangat penting dan pergi jauh dalam mengoptimalkan halaman web untuk menentukan peringkat tinggi di Google.Tapi ada beberapa On-halaman teknik SEO yang tidak sangat terkenal. Hal-hal ini kurang dikenal tapi masih dapat memiliki dampak besar pada peringkat organik Anda.(baca juga : cara mendapatkan baclink bermutu)
Jadi harus kita mulai?
Kita mulai:
Nomor 5 - Embed Konten
Menarik Video Terkait
Video adalah cara mudah
untuk setiap manusia untuk memahami sesuatu. pikiran manusia adalah kabel untuk
mengingat informasi visual yang lebih efektif dibandingkan dengan teks.Sekarang
pertanyaannya akan timbul dalam pikiran Anda seperti bagaimana embedding adalah
video dalam sebuah artikel bantuan dalam Optimasi On-halaman, bukan?Anda dapat
menambahkan gambar dan memasukkan kata kunci dalam tag alt dan meningkatkan
kepadatan kata kunci tapi apa yang bisa Anda bisa lakukan untuk video tertanam?
Baik! jawabannya adalah
TIDAK ADA.
Tapi ...
Kita semua tahu bahwa
Google mencatat setiap informasi tentang pengguna. Informasi seperti alamat IP,
negara, browser, posisi di mana pointer mouse disimpan atau bergerak pada
halaman Web, berapa banyak waktu yang dihabiskannya di situs dan banyak orang
lain.Jawaban tidak langsung terletak pada baris di atas, dan itu adalah kali
pengguna menghabiskan pada halaman web / situs.Dalam Contoh # 1, misalkan Anda
menulis artikel 1000 kata, 100 pembaca mengunjungi artikel itu dan membacanya
selama 2 menit setiap. Ini memberitahu kita bahwa rata-rata waktu yang
dihabiskan oleh pembaca pada halaman web / artikel adalah 2 menit. (baca juga : cara meng claim situs di alexa terbaru)
Sekarang baca dengan
penuh perhatian ...
dalam Contoh # 2 jika
Anda menanamkan 3-menit video dalam artikel 1000 kata. pengguna 10 (dari 100)
menonton video selama sekitar 2 menit. Semua 100 pembaca menghabiskan 2 menit
masing-masing untuk membaca artikel 1000 kata dan kemudian keluar. Jadi
sekarang apa yang rata-rata menghabiskan waktu dengan pembaca pada laman web
tertentu yang telah video tertanam di dalamnya? (baca juga : cara mengatasi copy paste artikel yang merajalela)
"(4 X 10) + (2 X
90) / 100 = 2,2 menit"
Google memberikan banyak
penting untuk website di mana pengguna menghabiskan sebagian waktu dan kemudian
akhirnya peringkat situs yang lebih tinggi di SERP. Embedding video
meningkatkan rata-rata menghabiskan waktu dengan pembaca di blog dan tidak
memberikan putih dorongan topi SERP alami dan murni.
Setelah Anda selesai
menulis artikel dan hanya bila Anda tentang untuk menekan tombol 'Publish',
lakukan cek di Youtube atau situs video populer lainnya untuk sebuah video
menarik yang berhubungan langsung dengan konten Anda. Jika Anda menulis sebuah
Daftar Top 5 Smartphone, itu dianjurkan untuk menanamkan video review dari
semua 5 Smartphone. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan rata-rata waktu yang
dihabiskan oleh pengguna pada halaman web Anda, tetapi juga membuatnya terlihat
lebih menguntungkan.Aku tahu kau akan memiliki beberapa keraguan mengenai
bagian ini, saya meminta Anda untuk pertama memberikan komentar di bawah ini
(karena kita cenderung lupa pertanyaan kami kemudian) dan kemudian melanjutkan
membaca tahap berikutnya dari posting blog ini. (baca juga : teknik backlink untuk mendapatkan trafic)
Nomor 4 - Tingkat
Membaca
Apakah Anda pernah
memiliki kesempatan untuk membaca beberapa dokumen hukum? Bagaimana itu? Apakah
mudah untuk memahami atau sangat keras?Sulit, sangat sulit untuk memahami,
semua kata-kata asing dan jenis kalimat framing dan kosa kata orang normal
tidak digunakan untuk. Saya yakin Anda harus duduk dengan kamus untuk
memahaminya dan masih memiliki beberapa keraguan.
Pertimbangkan jika semua
posting blog yang ditulis dalam bahasa tersebut, berapa banyak artikel Anda
akan membaca? Dan yang artikel yang akan Anda mengerti? Jadi dalam skenario
seperti itu, kita memiliki sesuatu yang disebut Tingkat Reading.Membaca Tingkat
memberitahu kita bagaimana mudah (atau sulit) adalah untuk membaca jenis
tertentu dari teks. Ada berbagai jenis pengguna memanfaatkan internet mulai
dari siswa sekolah dasar berusia antara 6-8 tahun untuk warga senior pensiun
penuaan lebih dari 65.
Jika Anda menggunakan
(atau digunakan) 'WordPress SEO oleh Yoast Plugin,' Anda mungkin mungkin telah
melihat sesuatu seperti 'Flesch Reading Ease Test' dan itulah yang saya
bicarakan.Flesch Reading Uji menentukan kemudahan untuk membaca bagian tertentu
dari teks. Lebih tinggi skor sebuah artikel mendapat di Flesch Reading Ease
Test, semakin mudah artikel yang dibaca. Skor 60-70 dianggap ideal dan mudah
dimengerti oleh anak-anak 13-15 tahun. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih
baik dari konsep ini, dianjurkan untuk membaca artikel Wikipedia ini.Jika Anda
mencari sesuatu di Google, ia memiliki pilihan untuk mengatur ulang hasil
pencarian sesuai dengan 'Tingkat Reading. "Meskipun bukan faktor peringkat
utama tapi Google secara alami tidak mengatur hasil menurut Tingkat Reading,
itu sangat penting untuk mengambil Flesch Reading Ease Uji Skor menjadi
pertimbangan saat menulis sebuah artikel.
(baca juga : iklan baru dari google adsense)
(baca juga : iklan baru dari google adsense)
pengguna WordPress dapat
menggunakan WordPress SEO oleh Yoast Plugin untuk mengukur skor tingkat membaca
dan faktor Optimasi On-Page penting lainnya. pengguna blogger dapat
memanfaatkan Readability-Score.com untuk mengukur Reading Tingkat posting blog
mereka.Baru saja saya bahkan menerbitkan sebuah artikel tentang alat yang
disebut Grammarly yang membantu untuk menyingkirkan tata bahasa, kosa kata,
kesalahan tanda baca dan kesalahan ejaan dari sebuah artikel. Ini akan membantu
Anda untuk mempublikasikan dekat-ke-sempurna posting blog. Ini membantu saya
mendapatkan skor 99 dari 100 dari 72 dari 100 hanya dengan beberapa
klik.Sekarang mari kita beralih ke yang berikutnya On-Page Optimization Teknik,
akan kita?
Nomor 3 - seluruh situs
Tautan
Sebagian besar dari Anda
mungkin tahu bahwa memberikan seluruh situs (sidebar) link ke website lain atau
bahkan menerima link tersebut dianggap tingkat tertinggi Spam oleh Google.Mengapa?
Sebuah link sidebar
adalah apa yang saya sebut sebagai link menipu. Ini mungkin terlihat seperti
hanya satu link, tapi tidak.Pertimbangkan website 'A' memiliki 100 halaman, dan
memberikan link sidebar ke website 'B,' situs 'B' menerima bukan hanya satu
tapi 100 backlink dari Website 'A.' Karena semua orang 100 halaman memiliki
sidebar, Google menganggap ini sebagai link dari setiap halaman web dari A.
Lalu mengapa saya
sebutkan seluruh situs Link sebagai lain yang kurang dikenal On-Page
Optimization Teknik?
Inilah jawabannya ...
Jika kita berpikir
sedikit mendalam dan sempit, apa yang bisa terjadi jika kita menambahkan link
ke halaman web dari situs yang sama di sidebar. Seperti website 'A' sponsor
sebuah artikel internal sidebar nya. Puting sidebar link yang menunjuk ke salah
satu halaman web internal juga semacam interlink dan Google 100% mendukung
interlinking.Dengan ini, Anda dapat menempatkan link ke artikel intern (s) pada
sidebar yang membantu Anda banyak. Berikut strategi yang sama di sidebar situs
saya.Baru-baru ini saya telah dikaitkan dengan sebuah artikel di salah satu
situs saya yang lain dan membuat beberapa perubahan untuk artikel yang.
Kemudian dalam waktu seminggu, lalu lintas organik ke artikel yang meningkat
dari 250views / hari untuk hampir 700views / hari, yang hampir 280%
peningkatan. Bukankah strategi ini mengagumkan?Jika Anda bertanya kepada saya,
maka ya itu, yang harus Anda lakukan adalah hanya internal link ke sebuah
artikel di sidebar.
Nomor 2 - Komentar
Yang paling kedua bagian
dari halaman web yang memiliki lebih banyak konten (daging) setelah posting
blog itu sendiri adalah komentar.Pembaca memberikan komentar pada posting blog,
jika mereka benar-benar menghargai itu. Sebagian besar komentar yang baik satu-liner
atau cukup generik tapi beberapa pembaca meninggalkan komentar panjang dan
berharga.Saya harap Anda semua tahu bahwa Google bot membaca posting blog serta
komentar tentang itu dan dapat membedakan antara posting blog dan komentar.
posting blog dan komentar membantu Google memahami konteks artikel.
Jadi apa yang dapat Anda
lakukan untuk membantu komentar memainkan penting dalam On-Page Optimization?
Jawaban, Add Keyword
(s)!
pembaca Anda mungkin
tidak menambahkan kata kunci dalam komentar mereka yang Anda targetkan, jadi
ini adalah apa yang saya sarankan Anda untuk melakukan.Menjaga komentar di
moderasi, setelah Anda memiliki komentar panjang atau berharga ditahan,
tambahkan satu atau dua kata kunci yang Anda targetkan dalam komentar itu.
Tidak! melakukan hal-hal tidak kata kunci tetapi menambahkan kata kunci
sedemikian rupa bahwa itu akan terasa alami untuk setiap manusia. Cukup
tambahkan kata kunci sekali atau dua kali dalam komentar dan membuatnya
terlihat cantik alami.Saya akan meminta Anda untuk hal-hal tidak kata kunci itu
karena bisa lebih berbahaya ke situs Anda daripada baik sama sekali. Jika Anda
tidak dapat membuat komentar tampak alami setelah Anda menambahkan kata kunci
(s), saya sarankan tidak melakukannya.Dengan menggunakan teknik ini, saya telah
melihat peningkatan% hampir 30-40 di lalu lintas organik untuk komentar artikel
ini saya diubah.Sekarang mari kita beralih ke bagian yang tidak terpisahkan
dari posting ini, yang # 1 On-Page Optimization Teknik dan itu adalah ...
Nomor 1 - Blog Post
Title
Berikut dari semua
On-Page Optimization Teknik. Setiap artikel yang ditulis di bawah matahari
tentang On-Page Teknik Optimasi akan memiliki judul posting blog di dalamnya,
jadi mengapa miss it.Hal ini jelas bagi Anda untuk mengetahui bahwa judul
posting harus max 70 karakter sebagai Google hanya membaca 70 karakter pertama
dalam judul posting saat pengindeksan.
Tapi…
Apakah Anda tahu berapa
banyak karakter yang judul posting benar-benar terlihat oleh pengguna? Karena
kita menulis artikel untuk manusia, bukan bot, itu sangat penting untuk
memahami berapa banyak sebenarnya ditunjukkan oleh mata manusia.Berkat SEO Moz
untuk mengembangkan sebuah alat yang merupakan cara yang tepat setiap hasil
pencarian dilihat oleh pengguna. Saya membaca tentang alat ini pertama di situs
Anurag Balagam ini SEOUnplug.com sekarang apa alat ini dilakukan adalah
mewakili judul yang akan ditampilkan dengan cara yang sama di Google Search
Results. Hal ini memungkinkan Anda menambahkan kata kunci dan judul dengan kata
kunci di dalamnya dan berapa banyak karakter akan ditampilkan di Hasil
Pencarian.Apa lagi yang bisa dilakukan untuk judul posting blog setelah Anda
tahu berapa banyak karakter akan ditampilkan?
Tempat kata kunci tepat.
Dianjurkan untuk
memasukkan kata kunci di awal atau setelah dua-tiga kata dalam judul. Aku bisa
menulis judul posting ini dengan dua cara yang berbeda, dan mereka adalah:
Judul # 1 - "On-Page Teknik Optimasi: Top 5 Strategi Disebut Lesser" atau Judul # 2 - "5 Lesser Dikenal On-Page Teknik Optimasi untuk Memahami pada tahun 2015"
Meskipun demikian, aku
akan selalu menyarankan Anda untuk menulis judul posting sedemikian rupa bahwa
pembaca Anda mengerti dan bukan untuk mesin pencari bot. judul artikel Anda
adalah seperti sebuah iklan untuk posting blog Anda, sehingga lebih menarik
adalah, semakin besar CTR akan menghasilkan.Nah, berbicara tentang CTR, ada
satu teknik yang super rahasia saya suka berbagi yang saya amati dan pelajari
dari Imran Uddin Web AllIndiaYouth.com bahwa mereka diterapkan selama
Friendship Day Event.Dia menambahkan karakter seperti '{Geek] *' atau '[New]'
di awal judul posting blog. Menambahkan karakter seperti tidak ajaib
meningkatkan CTR tetapi tidak terlihat berbeda kepada pembaca, dan biasanya ia
mengklik itu jika muncul pada halaman pertama.Sekarang sebagian besar dari Anda
mungkin tidak tahu, tapi jika sebuah situs web mendapat CTR yang tinggi, maka
Google secara otomatis meningkatkan posisi peringkatnya oleh 3-4 tempat. Teknik
ini bekerja hanya ketika artikel ini peringkat di halaman 1 dari Google. Salah
satu teman saya mencoba strategi yang sama, dan SERP nya meningkat dari posisi
9 ke posisi 3 rejan.
baca juga artikel terkait :5-cara-menjadi-blogger-yang-tidak-disukai.html
Bukankah ini keren? Ya
itu dia.
kesimpulan
Untuk semua dasar On-Page Teknik Optimasi, saya sarankan Anda untuk membaca posting ini oleh Brian Dean.Saya percaya saya bisa memberikan artikel yang unik dan berharga tentang On-Page Optimization, yang akan membantu mengungguli pesaing Anda dengan menggunakan teknik topi putih ini.Saya akan senang mendengar tanggapan Anda pada posting ini yang saya telah meneliti selama lebih dari satu bulan atau lebih.Aku akan merasa besar jika Anda mengambil beberapa waktu berharga dan memberikan komentar Anda yang berharga di bawah ini.
0 comments:
Post a Comment
-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung