Thursday 12 May 2016

posting di anggap spam oleh google

hati-hati terhadap penangguhan profil Google plus karena posting di anggap spam - sebagai info aja nih beberapa waktu lalu profil akun google plus saya sempat di tangguhkan oleh pihak Google dengan alasan spam posting di google plus secara berlebihan.saya sempat tidak nyaman kehilangan akun google plus masalah nya banyak fitur-fitus google yang mengharuskan memiliki akun di google plus.saya sempat kecewa lho dan frustasi visitor berkurang hampir 30% perhari nya mau tak mau untuk mendongkrak pengunjung saya harus ekstra kerja keras di mana biasa nya blog ini saya slalu update 3 artikel perhari sekarang terpaksa posting 6 artikel sehari guna memenuhi jatah kunjungan perhari yang sempat berkurang.(baca juga : solusi jika di tolak google adsense)


posting di anggap spam

ada pun nasihat dari saya untuk sobat agar terhindar dari apa yang saya alami adalah sebagai berikut:
  • hentikan lah menyebarkan link artikel secara berlebihan ke media sosial lain nya terutama share nya dobel-dobel pula 
  • jangan mengambil konten isi artikel baik video atau pun gambar yang memiliki hak cipta tersendiri bahaya bener tuh
  • selalu hapus postingan yang sudah di sebar secara berkala baik itu di sosmed atau pun di ggogle plus kalau saya sekarang selang waktu 10 hari saya slalu apus bekas artikel yang saya share supaya tidak menumpuk berlebih.
  • jangan melanggar ketentuan persyaratan layanan google plus tips sih baca dan pahami perjanjian yang tertera pada situs google plus tentang masalah content.
  • jagan membuat atau meninggalkan komentar dengan link-link yang sama secara berulang ulang ini yang paling bahaya.
kemarin sempat 1 minggu akun saya di tangguhkan sumpah rasa nya mau mati aja gak enak lho akses kita di batasi smua fitur gak bisa di gunakan 100% alhasil performa site kita berkurang drastis.maka dari itu saya amenganjurkan kurangilah share atau berbagi secara berlebihan seperti saya.(baca juga : syarat menjadi publisher adsense)

cara yang baik untuk share artikel atau content agar tidak di anggap spam:
  • share di facebook 1-3 kali saja sehari dengan link yang berbeda-beda
  • share di google plus 1-3 kali saja sehari dengan link yang juga berbeda kelang waktu 6-10 hari kemudian hapus.
  • jangan menyebarkan link artikel dengan cara memasuki komunitas yang ada di google plus seperti youtube subscriber dan lain lain memang sih member disana banyak, jutaan pula mengiurkan tentu nya tapi kita di larang keras menyebarkan artikel berlebihan di dalam komunitas-komunitas seperti ini hati hatilah dalam melangkah sob.
  • jangan menyebarkan artikel dengan 1 akun jika ingin menyebarkan artikel yang telah di publish buat lah atau gunakan 5-10 akun yang berbeda-beda masing masing akun 1 artikel saja sudah cukup(baca juga : tehnik untuk memaksimalkan pendapatan google adsense)
nah begitu lah cara nya dalam menghindari penangguhan profil google plus semoga apa yang saya sampaikan ini menjadi pembelajaran untuk kita smua karena pada dasar nya kita ini bukan spamer kita hanya kurang tahu dan malas membaca saja tentang aturan-aturan kebijakan yang sudah tercantum pada layanan google plus itu sendiri.akhir kata saya ucapkan terimah kasih banyak karena sudah menyempatkan waktu nya untuk membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung