Thursday 12 May 2016

5 teknik dasar onpage optimasi yang harus di kuasai

5 teknik dasar onpage  optimasi  yang harus di kuasaisalam sejahtera seperti biasa saya slalu rutin mengupdate artikel di blog ini agar slalu up to date.nah bagaimana kah kabar nya anda ?baik sudah pasti hehehe alhamdulilah ok langsung aja ya pada pokok materi nya berikut akan saya jelaskan di sini harap di simak baik baik .Apa On-page Optimization sebenarnya berarti dalam hal mudah?"Apa pun yang Anda lakukan pada halaman web / website menggunakan White-hat SEO yang secara langsung (atau tidak langsung) meningkatkan SERP disebut On-page Optimization."(baca juga : cara memperbaiki kecepatan website di PageSpeed Insights)



5 teknik dasar onpage  optimasi  yang harus di kuasai


Anda mungkin sudah membaca tentang:

  • improvisasi meta tag / deskripsi
  • desain responsif
  • kecepatan loading halaman web lebih cepat
  • kepadatan kata kunci yang efektif
  • URL pendek dan mudah
  • optimasi gambar yang tepat
  • header tag
  • link internal 
dan banyak hal lain tentang 5 Teknik Optimasi On-halaman dan mereka sangat penting dan pergi jauh dalam mengoptimalkan halaman web untuk menentukan peringkat tinggi di Google.Tapi ada beberapa On-halaman teknik SEO yang tidak sangat terkenal. Hal-hal ini kurang dikenal tapi masih dapat memiliki dampak besar pada peringkat organik Anda.(baca juga : cara mendapatkan baclink bermutu)

 5 teknik dasar onpage  optimasi  yang harus di kuasai

Jadi harus kita mulai? Kita mulai:

Nomor 5 - Embed Konten Menarik Video Terkait
 Video adalah cara mudah untuk setiap manusia untuk memahami sesuatu. pikiran manusia adalah kabel untuk mengingat informasi visual yang lebih efektif dibandingkan dengan teks.Sekarang pertanyaannya akan timbul dalam pikiran Anda seperti bagaimana embedding adalah video dalam sebuah artikel bantuan dalam Optimasi On-halaman, bukan?Anda dapat menambahkan gambar dan memasukkan kata kunci dalam tag alt dan meningkatkan kepadatan kata kunci tapi apa yang bisa Anda bisa lakukan untuk video tertanam?

Baik! jawabannya adalah TIDAK ADA.
 Tapi ...

Kita semua tahu bahwa Google mencatat setiap informasi tentang pengguna. Informasi seperti alamat IP, negara, browser, posisi di mana pointer mouse disimpan atau bergerak pada halaman Web, berapa banyak waktu yang dihabiskannya di situs dan banyak orang lain.Jawaban tidak langsung terletak pada baris di atas, dan itu adalah kali pengguna menghabiskan pada halaman web / situs.Dalam Contoh # 1, misalkan Anda menulis artikel 1000 kata, 100 pembaca mengunjungi artikel itu dan membacanya selama 2 menit setiap. Ini memberitahu kita bahwa rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pembaca pada halaman web / artikel adalah 2 menit.(baca juga : cara meng claim situs di alexa terbaru)

Sekarang baca dengan penuh perhatian ...

dalam Contoh # 2 jika Anda menanamkan 3-menit video dalam artikel 1000 kata. pengguna 10 (dari 100) menonton video selama sekitar 2 menit. Semua 100 pembaca menghabiskan 2 menit masing-masing untuk membaca artikel 1000 kata dan kemudian keluar. Jadi sekarang apa yang rata-rata menghabiskan waktu dengan pembaca pada laman web tertentu yang telah video tertanam di dalamnya?(baca juga : cara mengatasi copy paste artikel yang merajalela)

"(4 X 10) + (2 X 90) / 100 = 2,2 menit"

Google memberikan banyak penting untuk website di mana pengguna menghabiskan sebagian waktu dan kemudian akhirnya peringkat situs yang lebih tinggi di SERP. Embedding video meningkatkan rata-rata menghabiskan waktu dengan pembaca di blog dan tidak memberikan putih dorongan topi SERP alami dan murni.

 5 teknik dasar onpage  optimasi  yang harus di kuasai

Setelah Anda selesai menulis artikel dan hanya bila Anda tentang untuk menekan tombol 'Publish', lakukan cek di Youtube atau situs video populer lainnya untuk sebuah video menarik yang berhubungan langsung dengan konten Anda. Jika Anda menulis sebuah Daftar Top 5 Smartphone, itu dianjurkan untuk menanamkan video review dari semua 5 Smartphone. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pengguna pada halaman web Anda, tetapi juga membuatnya terlihat lebih menguntungkan.Aku tahu kau akan memiliki beberapa keraguan mengenai bagian ini, saya meminta Anda untuk pertama memberikan komentar di bawah ini (karena kita cenderung lupa pertanyaan kami kemudian) dan kemudian melanjutkan membaca tahap berikutnya dari posting blog ini.(baca juga : teknik backlink untuk mendapatkan trafic)


Nomor 4 - Tingkat  Membaca 

Apakah Anda pernah memiliki kesempatan untuk membaca beberapa dokumen hukum? Bagaimana itu? Apakah mudah untuk memahami atau sangat keras?Sulit, sangat sulit untuk memahami, semua kata-kata asing dan jenis kalimat framing dan kosa kata orang normal tidak digunakan untuk. Saya yakin Anda harus duduk dengan kamus untuk memahaminya dan masih memiliki beberapa keraguan.
Pertimbangkan jika semua posting blog yang ditulis dalam bahasa tersebut, berapa banyak artikel Anda akan membaca? Dan yang artikel yang akan Anda mengerti? Jadi dalam skenario seperti itu, kita memiliki sesuatu yang disebut Tingkat Reading.Membaca Tingkat memberitahu kita bagaimana mudah (atau sulit) adalah untuk membaca jenis tertentu dari teks. Ada berbagai jenis pengguna memanfaatkan internet mulai dari siswa sekolah dasar berusia antara 6-8 tahun untuk warga senior pensiun penuaan lebih dari 65.

Jika Anda menggunakan (atau digunakan) 'WordPress SEO oleh Yoast Plugin,' Anda mungkin mungkin telah melihat sesuatu seperti 'Flesch Reading Ease Test' dan itulah yang saya bicarakan.Flesch Reading Uji menentukan kemudahan untuk membaca bagian tertentu dari teks. Lebih tinggi skor sebuah artikel mendapat di Flesch Reading Ease Test, semakin mudah artikel yang dibaca. Skor 60-70 dianggap ideal dan mudah dimengerti oleh anak-anak 13-15 tahun. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari konsep ini, dianjurkan untuk membaca artikel Wikipedia ini.Jika Anda mencari sesuatu di Google, ia memiliki pilihan untuk mengatur ulang hasil pencarian sesuai dengan 'Tingkat Reading. "Meskipun bukan faktor peringkat utama tapi Google secara alami tidak mengatur hasil menurut Tingkat Reading, itu sangat penting untuk mengambil Flesch Reading Ease Uji Skor menjadi pertimbangan saat menulis sebuah artikel.

(baca juga : iklan baru dari google adsense)

pengguna WordPress dapat menggunakan WordPress SEO oleh Yoast Plugin untuk mengukur skor tingkat membaca dan faktor Optimasi On-Page penting lainnya. pengguna blogger dapat memanfaatkan Readability-Score.com untuk mengukur Reading Tingkat posting blog mereka.Baru saja saya bahkan menerbitkan sebuah artikel tentang alat yang disebut Grammarly yang membantu untuk menyingkirkan tata bahasa, kosa kata, kesalahan tanda baca dan kesalahan ejaan dari sebuah artikel. Ini akan membantu Anda untuk mempublikasikan dekat-ke-sempurna posting blog. Ini membantu saya mendapatkan skor 99 dari 100 dari 72 dari 100 hanya dengan beberapa klik.Sekarang mari kita beralih ke yang berikutnya On-Page Optimization Teknik, akan kita?

Nomor 3 - seluruh situs Tautan

Sebagian besar dari Anda mungkin tahu bahwa memberikan seluruh situs (sidebar) link ke website lain atau bahkan menerima link tersebut dianggap tingkat tertinggi Spam oleh Google.Mengapa?
Sebuah link sidebar adalah apa yang saya sebut sebagai link menipu. Ini mungkin terlihat seperti hanya satu link, tapi tidak.Pertimbangkan website 'A' memiliki 100 halaman, dan memberikan link sidebar ke website 'B,' situs 'B' menerima bukan hanya satu tapi 100 backlink dari Website 'A.' Karena semua orang 100 halaman memiliki sidebar, Google menganggap ini sebagai link dari setiap halaman web dari A.

Lalu mengapa saya sebutkan seluruh situs Link sebagai lain yang kurang dikenal On-Page Optimization Teknik?

Inilah jawabannya ...

Jika kita berpikir sedikit mendalam dan sempit, apa yang bisa terjadi jika kita menambahkan link ke halaman web dari situs yang sama di sidebar. Seperti website 'A' sponsor sebuah artikel internal sidebar nya. Puting sidebar link yang menunjuk ke salah satu halaman web internal juga semacam interlink dan Google 100% mendukung interlinking.Dengan ini, Anda dapat menempatkan link ke artikel intern (s) pada sidebar yang membantu Anda banyak. Berikut strategi yang sama di sidebar situs saya.Baru-baru ini saya telah dikaitkan dengan sebuah artikel di salah satu situs saya yang lain dan membuat beberapa perubahan untuk artikel yang. Kemudian dalam waktu seminggu, lalu lintas organik ke artikel yang meningkat dari 250views / hari untuk hampir 700views / hari, yang hampir 280% peningkatan. Bukankah strategi ini mengagumkan?Jika Anda bertanya kepada saya, maka ya itu, yang harus Anda lakukan adalah hanya internal link ke sebuah artikel di sidebar.

Nomor 2 - Komentar

Yang paling kedua bagian dari halaman web yang memiliki lebih banyak konten (daging) setelah posting blog itu sendiri adalah komentar.Pembaca memberikan komentar pada posting blog, jika mereka benar-benar menghargai itu. Sebagian besar komentar yang baik satu-liner atau cukup generik tapi beberapa pembaca meninggalkan komentar panjang dan berharga.Saya harap Anda semua tahu bahwa Google bot membaca posting blog serta komentar tentang itu dan dapat membedakan antara posting blog dan komentar. posting blog dan komentar membantu Google memahami konteks artikel.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu komentar memainkan penting dalam On-Page Optimization?

Jawaban, Add Keyword (s)!

pembaca Anda mungkin tidak menambahkan kata kunci dalam komentar mereka yang Anda targetkan, jadi ini adalah apa yang saya sarankan Anda untuk melakukan.Menjaga komentar di moderasi, setelah Anda memiliki komentar panjang atau berharga ditahan, tambahkan satu atau dua kata kunci yang Anda targetkan dalam komentar itu. Tidak! melakukan hal-hal tidak kata kunci tetapi menambahkan kata kunci sedemikian rupa bahwa itu akan terasa alami untuk setiap manusia. Cukup tambahkan kata kunci sekali atau dua kali dalam komentar dan membuatnya terlihat cantik alami.Saya akan meminta Anda untuk hal-hal tidak kata kunci itu karena bisa lebih berbahaya ke situs Anda daripada baik sama sekali. Jika Anda tidak dapat membuat komentar tampak alami setelah Anda menambahkan kata kunci (s), saya sarankan tidak melakukannya.Dengan menggunakan teknik ini, saya telah melihat peningkatan% hampir 30-40 di lalu lintas organik untuk komentar artikel ini saya diubah.Sekarang mari kita beralih ke bagian yang tidak terpisahkan dari posting ini, yang # 1 On-Page Optimization Teknik dan itu adalah ...

Nomor 1 - Blog Post Title

Berikut  dari semua On-Page Optimization Teknik. Setiap artikel yang ditulis di bawah matahari tentang On-Page Teknik Optimasi akan memiliki judul posting blog di dalamnya, jadi mengapa miss it.Hal ini jelas bagi Anda untuk mengetahui bahwa judul posting harus max 70 karakter sebagai Google hanya membaca 70 karakter pertama dalam judul posting saat pengindeksan.

Tapi…

Apakah Anda tahu berapa banyak karakter yang judul posting benar-benar terlihat oleh pengguna? Karena kita menulis artikel untuk manusia, bukan bot, itu sangat penting untuk memahami berapa banyak sebenarnya ditunjukkan oleh mata manusia.Berkat SEO Moz untuk mengembangkan sebuah alat yang merupakan cara yang tepat setiap hasil pencarian dilihat oleh pengguna. Saya membaca tentang alat ini pertama di situs Anurag Balagam ini SEOUnplug.com sekarang apa alat ini dilakukan adalah mewakili judul yang akan ditampilkan dengan cara yang sama di Google Search Results. Hal ini memungkinkan Anda menambahkan kata kunci dan judul dengan kata kunci di dalamnya dan berapa banyak karakter akan ditampilkan di Hasil Pencarian.Apa lagi yang bisa dilakukan untuk judul posting blog setelah Anda tahu berapa banyak karakter akan ditampilkan?

Tempat kata kunci tepat.

Dianjurkan untuk memasukkan kata kunci di awal atau setelah dua-tiga kata dalam judul. Aku bisa menulis judul posting ini dengan dua cara yang berbeda, dan mereka adalah:

Judul # 1 - "On-Page Teknik Optimasi: Top 5 Strategi Disebut Lesser" atau Judul # 2 - "5 Lesser Dikenal On-Page Teknik Optimasi untuk Memahami pada tahun 2015"

Meskipun demikian, aku akan selalu menyarankan Anda untuk menulis judul posting sedemikian rupa bahwa pembaca Anda mengerti dan bukan untuk mesin pencari bot. judul artikel Anda adalah seperti sebuah iklan untuk posting blog Anda, sehingga lebih menarik adalah, semakin besar CTR akan menghasilkan.Nah, berbicara tentang CTR, ada satu teknik yang super rahasia saya suka berbagi yang saya amati dan pelajari dari Imran Uddin Web AllIndiaYouth.com bahwa mereka diterapkan selama Friendship Day Event.Dia menambahkan karakter seperti '{Geek] *' atau '[New]' di awal judul posting blog. Menambahkan karakter seperti tidak ajaib meningkatkan CTR tetapi tidak terlihat berbeda kepada pembaca, dan biasanya ia mengklik itu jika muncul pada halaman pertama.Sekarang sebagian besar dari Anda mungkin tidak tahu, tapi jika sebuah situs web mendapat CTR yang tinggi, maka Google secara otomatis meningkatkan posisi peringkatnya oleh 3-4 tempat. Teknik ini bekerja hanya ketika artikel ini peringkat di halaman 1 dari Google. Salah satu teman saya mencoba strategi yang sama, dan SERP nya meningkat dari posisi 9 ke posisi 3 rejan.

baca juga artikel terkait :5-cara-menjadi-blogger-yang-tidak-disukai.html

Bukankah ini keren? Ya itu dia.

kesimpulan

Untuk semua dasar On-Page Teknik Optimasi, saya sarankan Anda untuk membaca posting ini oleh Brian Dean.Saya percaya saya bisa memberikan artikel yang unik dan berharga tentang On-Page Optimization, yang akan membantu mengungguli pesaing Anda dengan menggunakan teknik topi putih ini.Saya akan senang mendengar tanggapan Anda pada posting ini yang saya telah meneliti selama lebih dari satu bulan atau lebih.Aku akan merasa besar jika Anda mengambil beberapa waktu berharga dan memberikan komentar Anda yang berharga di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

-->Dilarang keras menyepam
-->like dan share artikel ini jika menurut anda bermanfaat sekali
-->jangan copas artikel di sini karena semua kontent di lindungi hakcipta
-->berkomentar lah yang sopan
-->terimah kasih sudah berkunjung